Foto

Paslon LADUB Manfaatkan Digitalisasi

Minggu, 27 September 2020 - 22:08 | 13.25k

TIMESINDONESIA, MALANG – Paslon LADUB (Hj Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono) memiliki kiat khusus guna menjaring pemilih pemula pada Pilbup Malang 2020. Yakni dengan memanfaatkan teknologi digitalisasi.

Selain itu juga memanfaatkan akun medsos serta website resmi, hingga daring. Hal ini diungkapkan oleh Cabup Malang Nomor Urut 2 Hj Lathifah Shohib saat konferensi pers dengan wartawan, Minggu (27/9/2020).

Konferensi pers itu dihadiri Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, H Ali Ahmad, Sekretaris Tim Pemenangan Malang Bangkit, Ali Murtadho dan Koordinator Media Center Malang Bangkit, M Anas Muttaqin.

"Kami juga menyasar pemilih pemula, karena potensi generasi milenial yang luar biasa," ujar Cabup Malang, Hi Lathifah Shohib.

Lebih lanjut dia mengatakan, pihaknya juga telah membentuk media center. Tujuannya dalam rangka memanfaatkan teknologi digitalisasi maupun daring untuk menyasar pemilih pemula. Dia menyebutkan jumlah pemilih pemula juga cukup banyak.

"Media Center yang dikomandoi Mas Anas siap menjalankan kampanye dengan paltform digitalisasi," kata mantan Anggota DPR RI tersebut.

Kendati demikian, Hj Lathifah Shohib juga mengatakan kampanye tatap muka masih dilakukan. "Tentunya kami masih melakukan kunjungan dari rumah ke rumah bersilaturahmi dengan masyarakat," urainya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, H Ali Ahmad menegaskan pihaknya telah siap menjalankan kampanye digitalisasi melalui platform yang ada.

"Kami ingin Pilkada ini soft, tidak saling menghujat," kata pria yang juga sebagai Anggota Komisi XI DPR RI tersebut.

Menurutnya, pada pesta demokrasi kali ini, Malang Bangkit bakal mengutamakan konsep kampanye digital. Hal itu mengingat pandemi masih belum mereda.

"Andai tidak pandemi, kami juga akan melaksanakan kampanye dengan sistem ini, sistem digital. Jauh-jauh hari sudah kami siapkan," jelasnya.

Dia menyebutkan banyak platform yang bisa digunakan untuk kampanye digitalisasi. "Ada situs resmi, serta akun media sosial resmi yang bida dimanfaatkan," ungkapnya.

Diapun optimis melalui kampanye digitalisasi dapat menarik minat mayoritas pemilih pemula dalam memilih Paslon LADUB pada Pilbup Malang 2020. (*)


Fotografer : Adhitya Hendra
Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dhani
Reaksi Anda
KOMENTAR

FOTO LAINNYA

TIMES VLOG

Oh my God, Aksi Demo UU Cipta Kerja disusupi Massa bayaran?

Oh my God, Aksi Demo UU Cipta Kerja disusupi Massa bayaran?

17/10/2020 - 16:33

UU Cipta Kerja juga Hapus Sertifikat Halal MUI?

UU Cipta Kerja juga Hapus Sertifikat Halal MUI?
TERNYATA, Tokoh PKI DN Aidit Keturunan Habaib?

TERNYATA, Tokoh PKI DN Aidit Keturunan Habaib?
Progesterex Bisa Bikin Wanita Tidak Hamil

Progesterex Bisa Bikin Wanita Tidak Hamil
GAWAT. GNPF Ulama, FPI dan PA 212 Keluarkan Fatwa Qishos?

GAWAT. GNPF Ulama, FPI dan PA 212 Keluarkan Fatwa Qishos?