Foto

Prabowo Temui Kiai Kampung Se-Indonesia Di Malang

Sabtu, 18 November 2023 - 20:13 | 73.69k

TIMESINDONESIA, MALANGPrabowo Subianto menemui ratusan kiai kampung se-Indonesia yang berkumpul di Kastil Atamimi Palace Villa Puncak Tidar, Malang, Jawa Timur, Sabtu (18/11/2023).

Dalam rangka kegiatan Mujadalah Kiai Kampung, Prabowo mengajak seluruh kiai yang hadir untuk berdiskusi, utamanya soal program yang dicanangkan sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Prabowo memaparkan berbagai program, seperti soal kesejahteraan pendidikan, masyarakat hingga petani. Apalagi, secara tegas Prabowo mengatakan bahwa jika ia menjadi Presiden pada tahun 2024, spesifikasi dan pupuk akan langsung diberikan kepada petani.

Ia juga sempat membahas soal kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dimana dulunya, Prabowo dan Jokowi merupakan lawan di dua periode, namun kini Prabowo mampu bersanding dan menuntaskan persoalan di Indonesia bersama Jokowi.

Bukan hanya itu saja, di hadapan ratusan perwakilan Kiai Kampung se-Indonesia, Prabowo juga menyentil soal sistem kapitalisme neoliberal.

Di mana, ia menilai sistem tersebut masih diterapkan di Indonesia dan tidak menyejahterakan rakyat. Oleh karena itu, ia ingin pemerintah harus bersiap kepada rakyat dan meninggalkan sistem ekonomi yang keliru.

 


Fotografer : Adhitya Hendra
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Adhitya Hendra
Reaksi Anda
KOMENTAR

FOTO LAINNYA

KOPI TIMES