Foto

Dandim 0818 Malang-Batu Dukung Informasi Positif

Jumat, 25 September 2020 - 19:51 | 63.94k

TIMESINDONESIA, MALANG – Dandim 0818 Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra, mendukung penyebaran informasi positif untuk masyarakat Malang Raya. Menurutnya, penyebaran informasi positif ikut memberikan ketahanan informasi masyarakat.

"Era zaman digital ini kita memang tidak bisa lepas dari teknologi. Karena itu ketahanan informasi pljuga sangat penting," kata Yusub, dalam kunjungannya di kantor redaksi TIMES Indonesia, Jumat (25/9/2020).

Yusub mengapresiasi jurnalisme positif yang diusung TIMES Indonesia. Menurutnya, informasi positif tersebut juga mampu memberantas informasi hoaks yang sudah banyak beredar dimasyarakat.

"Kami jajaran Kodim 0818 Kabupaten Malang-Kota Batu juga mendukung ketahanan informasi ini," tambahnya.

Dandim 0818 Malang-Batu juga berpesan pada segenap manajemen TIMES Indonesia untuk terus menjaga konsisten menjaga ketahanan informasi. Ia menilai bahwa bahwa warna merah yang berada di TIMES Indonesia ini juga memiliki makna bagus yakni keberanian.

Dandim 0818 Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra juga berharap TIMES Indonesia tetap tajam dan positif dalam memberitakan informasi pada masyarakat.(*)


Fotografer : Adhitya Hendra
Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Adhitya Hendra
Reaksi Anda
KOMENTAR

FOTO LAINNYA

KOPI TIMES