Ekonomi

PKPTR: Cak Imin Pasang Badan untuk Perjuangan Petani Tebu 

Sabtu, 22 Juli 2017 - 16:31 | 60.56k
Pengurus Pusat Koperasi Primer Tebu Rakyat (PKPTR) menggelar konferensi pers mengenai kebijakan PPN 10% untuk petani tebu di Dapur Protiga, Malang, Sabtu (22/7/2017)
Pengurus Pusat Koperasi Primer Tebu Rakyat (PKPTR) menggelar konferensi pers mengenai kebijakan PPN 10% untuk petani tebu di Dapur Protiga, Malang, Sabtu (22/7/2017)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Perjuangan petani tebu hingga mendapatkan titik terang untuk pembatalan kebijakan pajak pertambahan nilai (PPN) 10 persen, tidak lepas dari campur tangan H Abdul Muhaimin Iskandar, alias Cak Imin.  

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Pusat Koperasi Primer Tebu Rakyat (PKPTR), H Hamim Kholili, saat konferensi pers, di Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (22/7/2017). 

BACA JUGA: Dibebaskan dari PPN 10 Persen, Petani Tebu Nusantara akan Undang Cak Imin

"Kami minta bantuan Cak Imin, dan beliau bersedia membantu hingga berhasil," kata laki-laki yang biasa disapa Gus Hamim itu. 

BACA JUGA: Pembatalan PPN 10 Persen untuk Tebu Petani Mendapat Titik Terang

Warga Putukrejo, Gondanglegi, Kabupaten Malang tersebut menjelaskan, bahwa Cak Imin mendampingi dan mengawal mulai dari awal perjuangan yang dilakukan petani tebu.

"Cak Imin menegaskan, mau pasang badan untuk perjuangan kami," imbuh Gus Hamim. 

Bahkan, yang menjembatani ke berbagai pihak hingga titik terang pembatalan kebijakan PP 10 peren gula petani tebu ini didapatkan, menurut dia, juga karena peran serta dan perjuangan Cak Imin.

"Cak Imin penyambung lidah kegelisahan petani tebu. Sebagai bentuk terima kasih, kami undang dalam Halal Bihalal Rembug Petani Tebu Nusantara 25 Juli nanti," tegas dia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES