Foto

Mahfud MD Terima Penghargaan Man of the Year ATI 2023

Rabu, 07 Februari 2024 - 19:05 | 24.88k

TIMESINDONESIA, MALANG – Prof Mahfud MD menerima Penghargaan Anugerah TIMES Indonesia (ATI) sebagai Man of the Year 2023 setelah menghadiri acara Tabrak Prof di Hall Bonderland, Pakisaji, Kabupaten Malang, pada Rabu (7/2/2024).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Pemimpin Redaksi (Pimred) TIMES Indonesia, Yatimul Ainun, dengan didampingi oleh Wakil Ketua MPR RI dan Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar-Mahfud MD, Ahmad Basarah.

Penyerahan penghargaan, tersebut diberikan kepada Prof Mahfud MD atas kontribusi dan kiprahnya dalam konteks menjaga demokrasi dan integritas negara.

Penghargaan ATI Man of the Year 2023 diberikan kepada Prof Mahfud MD berdasarkan rekam jejak digital yang mencerminkan kiprahnya dalam mengadvokasi nilai-nilai moral dan kepemimpinan yang bertanggung jawab. Sebelumnya, Prof Mahfud MD juga aktif dalam menyampaikan pesan-pesan moral yang penting bagi masyarakat Indonesia dalam kehidupan bermasyarakat.

Di tengah atmosfer politik dan demokrasi yang sedang berkembang, Prof Mahfud MD juga memberikan pesan kepada rakyat dan calon pemimpin untuk mengedepankan nilai-nilai moral dan kemaslahatan bersama. Sementara itu, Ahmad Basarah dalam sambutannya juga menekankan pentingnya wawasan kebangsaan dan menjaga persatuan dan kesatuan sebagai aspek kunci dalam membangun bangsa. (*)


Fotografer : Adhitya Hendra
Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Adhitya Hendra
Reaksi Anda
KOMENTAR

FOTO LAINNYA

KOPI TIMES