Entertainment

Karena Pandemi, Lima Film Hollywood ini Ditunda Penayangannya

Kamis, 04 Juni 2020 - 10:17 | 122.16k
Poster Film Black Widow, Wonder Woman 84, F9, No Time To Die, A Quite Place 2 (Foto: berbagai sumber)
Poster Film Black Widow, Wonder Woman 84, F9, No Time To Die, A Quite Place 2 (Foto: berbagai sumber)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pandemi Covid-19 yang melanda dunia sukses membuat ambyar semua jadwal perfilman. Termasuk film Hollywood yang tentunya sangat dinanti penggemarnya.

Sebenarnya jika tak ada pandemi, beberapa film dijadwalkan akan dirilis sekitar bulan Maret-April 2020. Namun terpaksa diundur karena seluruh warga dunia diimbau untuk tetap di rumah saja selama masa pandemi. Hal itu juga membuat bioskop tutup untuk sementara waktu.

Berikut lima film yang paling ditunggu namun ditunda penayangannya:

1. A Quite Place 2

A-Quite-Place-2.jpg(Sumber: mancode.id)

Film besutan John Krasinski rencanya sudah tayang pada 20 Maret lalu. Lantas film horor ini dijadwalkan ulang akan tayang 4 september mendatang.

A Quiet Place 2 meneruskan kisah keluarga Abbot setelah sang ayah, Lee Abbott (John Krasinski), meninggal. Emily Blunt, istri Krasinski, akan kembali berperan sebagai Evelyn Abbott. Millicent Simmonds dan Noah Jupe juga akan kembali sebagai Regan dan Marcus Abbott, anak Lee Abbott dan Evelyn Abbott.  

2. F9

F9.jpg(Sumber: thefastsaga)

Fast & Furious 9 atau F9 menjadi film yang paling dinanti di 2020. Film yang dibintangi Vin Diesel ini rencananya tayang pada 22 Mei lalu. Dilansir Variety, Universal Studios selaku rumah produksi mengambil keputusan tersebut karena dampak virus corona bergerak cepat pada ekonomi global dan lanskap distribusi. 
Rencananya, F9 akan tayang di bioskop pada April 2021. Meski dianggap terlalu lama, tim produksi film mengambil langkah ini demi keselamatan banyak orang.  

3. No Time To Die

James-bond.jpg(Sumber: webike)

Siapa tak tahu James Bond, filmnya selalu ramai penonton. 2020 James Bond kembali hadir dengan judul No Time to Die, yang harusnyya rilis pada April lalu. Namun terpaksa dijadwalkan ulang tepatnya 25 November mendatang. Wah penggemar Bond harus sabar ya.

4. Wonder Woman 1984

Wonder-WOman.jpg(Sumber: popculture)

Jika tak ada pandemi corona, Wonder Woman 1984 harusnya dirilis pada Juni. Namun Warner Bros selaku rumah produksi menunda penayangan hingga 14 Agustus 2020. 
Sang pemeran utama, Gal Gadot sendiri yang mengumumkan penundaan tayang Wonder Woman 1984.  

"Aku ingin mengumumkan bahwa film Wonder Woman 1984 akan rilis pada 14 Agustus 2020. Kuharap, semua orang dalam kondisi yang aman dan sehat. Kukirimkan rasa sayangku pada kalian," ucapnya lewat sebuah postingan di Instagram. 

5. Black Widow

Black-WIdow.jpg(Sumber: BGR)

Film terbaru jagoan cewe dari Disney-Marvel, Black Widow, juga diundur penayangannya. Film hollywood ini seharusnya tayang awal Mei lalu ini ditunda hingga 6 November mendatang. 

Sosok Black Widow kembali dibintangi Scarlett Johansson. Selain dia, Florence Pugh, Rachel Weisz, David Harbour, William Hurt, O-T Fagbenle, Violet, McGraw, dan Ever Anderson juga turut berperan di film besutan Cate Shortland ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES