Tekno

Kartu Nama SnapCard Karya Anak Indonesia Tepat Jadi Alat Marketing Baru

Minggu, 15 Oktober 2017 - 15:54 | 74.63k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kartu nama SnapCard digital karya anak negeri cukup menarik dan sangat tepat jika jadi alat marketing baru bagi siapapun. Terutama bagi yang bergelut di dunia bisnis.

Bertukar kartu nama dalam komunikasi bisnis merupakan hal yang pasti dilakukan orang setiap orang. Walaupun sudah masuk era digital. Namun, penggunaan kartu nama tidak dapat digantikan oleh apapun.

Lalu bagaimana membuat kartu nama kita menjadi unik dan mempunyai kesan beda dengan yang lain? SnapCard solusi tepat.

Dengan bantuan teknologi augmented reality (AR) yang sedang berkembang pesat di seluruh dunia, Applikasi SnapCard mengubah kartu nama tradisionil Anda menjadi kartu nama digital yang unik.

SnapCard tidak hanya berfungsi sebagai data informasi diri sendiri. Namun juga bisa menampilkan video, company profile, dokumen, sampai 3D model.

Dengan SnapCard, tidak perlu repot membawa company profile atau dokumen perusahaan untuk memperkenalkan perusahaan pada para calon pelanggan.

Anda cukup membawa kartu nama, lalu arahkan smartphone Anda ke kartu tersebut dan nantinya akan muncul konten yang terkandung didalamnya.

Kartu nama Augmented reality ini, bisa menjadi alat marketing yang baru dalam bisnis Anda karena mampu mengemas semua material marketing secara interaktif, efisien, dan efektif.

BACA JUGA: SnapCard, Kartu Nama Digital Pertama Karya Anak Indonesia

Selain feature AR, applikasi SnapCard kartu nama digital ini dapat digunakan juga saat anda kehabisan kartu nama. Karena dengan mudah anda dapat mengirimkan data informasi dengan mudah kepada si pengguna SnapCard. SnapCard juga terhubung dengan sosial media seperti facebook, instagram, dan whatsapp. 

Cukup dengan copy paste code, maka seluruh data informasi serta konten perusahaan Anda akan diterima oleh pelanggan Anda.

Menurut Doddy Hernanto alias Mr D, selaku Founder SnapCard, bahwa Aplikasi SnapCard, sudah dapat diunduh di Google Playstore dan iOS Store secara Gratis. 

"SnapCard sangat cocok bagi pebisnis, karyawan dan pengusaha UKM dalam mengembangkan bisnisnya," jelas Direktur Gawainesia TIMES Indonesia itu. 

Terasa merugi jika Anda tidak Segera mengubah kartu nama tradisional Anda dengan SnapCard kartu nama digital interaktif.

Diketahui, apliaksi SnapCard dibuat oleh Budi Sinaga dan Co-Foundernya adalah Peter Purnomo.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES