Tekno

SnapCard, Kartu Nama Digital Pertama Karya Anak Indonesia

Selasa, 10 Oktober 2017 - 15:04 | 274.37k
Aplikasi SnapCard, Salah satu karya anak bangsa Indonesia yang berhasil terpilih dalam program IBT 2017 oleh Kementerian Riset dan Teknologi Indonesia. (FOTO: Istimewa)
Aplikasi SnapCard, Salah satu karya anak bangsa Indonesia yang berhasil terpilih dalam program IBT 2017 oleh Kementerian Riset dan Teknologi Indonesia. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Salah satu karya anak bangsa Indonesia berhasil terpilih dalam program IBT 2017 oleh Kementerian Riset dan Teknologi Dikti (Kemenristek Dikti) RI. Karya itu adalah kartu nama digital pertama berbasis teknologi Augmented Reality (AR).

Menurut Doddy Hernanto, founder Aplikasi SnapCard, kegunaan dan keunggulan SnapCard ini cukup banyak. Misalnya, bisa bertukar data informasi dengan mudah. "Aplikasi ini juga bisa menjadi alat marketing baru yang interaktif,'' ucap Mr D, yang juga gitaris satu jari ini.

Selain itu, SnapCard ini juga bisa dipakai untuk berbagi koneksi sosial media dengan mudah. "Bisa update informasi secara otomatis dan sejenisnya," beber pria yang juga Direktur Gawainesia TIMES Indonesia, ini, Selasa (10/10/2017) .

Snap-Card-2mxGBU.jpg

Aplikasi tersebut adalah salah satu karya anak bangsa yang terpilih dalam program IBT 2017 oleh Kemenristek Dikti. Secara teknis SnapCard ini dibuat oleh Budi Sinaga dan Peter Purnomo yang juga sebagai Co-Founder.

Saat ini, SnapCard, sudah bisa di download secara gratis di Google Play Store: Snapcard

Untuk versi iOS Store juga bisa di download disini

Selain itu Anda bisa klik link ini: Snapcard

Tak hanya itu, jika Anda ingin Gratis biaya upgrade member, caranya sangat mudah. Pertama, bisa Download dan registrasi member baru.

Kedua, kasih review "bintang 5" dan komentar Anda untuk aplikasi tersebut.
Screenshot review anda dan kirim ke [email protected].

Aplikasi Snapcard | Augmented Reality

Ketiga, tunggu email konfirmasi dan petunjuk dari kami selanjutnya.

Keempat, Kartu digital Anda akan diproses kurang lebih dua minggu dan Anda akan bisa menikmatinya secara gratis.

Tak hanya itu, Anda Ingin menjadi Reseller? Anda bisa Kirimkan CV Anda ke [email protected] dan segera dapatkan passive income dengan menjadi reseller.

Dengan mudah, untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Whatsapp atau email ke: [email protected] atau buka web kami www.snapcard.id. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES