Peristiwa Daerah

Polres Batu-TIMES Indonesia Wujudkan Polisi Menginspirasi

Rabu, 13 September 2017 - 11:12 | 35.89k
Direktur TIN Sri Widji Wahyuning Utami saat pemaparan pada Pelatihan Jurnalistik Polres Batu, Rabu (13/9/2017) di Hotel Singhasari. (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Direktur TIN Sri Widji Wahyuning Utami saat pemaparan pada Pelatihan Jurnalistik Polres Batu, Rabu (13/9/2017) di Hotel Singhasari. (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Polres Batu bersama TIMES-Indonesia Network (TIN) berkomitmen mewujudkan kepolisian yang dekat dan dicintai masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang positif dan menginspirasi.

Direktur TIN Sri Widji Wahyuning Utami mengajak untuk bersama-sama membangun impian Indonesia tentang lahirnya polisi yang dekat dengan masyarakat.

Selama ini, di era digital, citra wajah Indonesia tercatat negatif pada mesin pencari (search engine) seperti Google. "Sekitar 80 persen informasi tentang Indonesia cenderung terekam negatif," ujar Naning, sapaan akrabnya, Rabu (13/9/2017) di Hotel Singhasari, Kota Batu.

Polresta-batu4jCg.jpg

Di hadapan puluhan personel Polres Batu yang mengikuti pelatihan jurnalistik, Naning mengingatkan, di era komunikasi digital, semua terangkai melalui jejaring (network) dalam membangun ketahanan informasi sesuai visi mewujudkan kamtibmas.

Pelatihan-Jurnalistik-Polres-Batu-2tzfjV.jpg

BACA JUGA: Tingkatkan Kenyamanan Wisatawan, Polresta Batu Sinau Jurnalistik

Dalam konteks ini, ketahanan informasi dibangun untuk membangun perpolisian Indonesia yang inspiratif dan positif.

Polresta-batuF4WSn.jpg

"Kita harus bersama sama membangun ketahanan informasi menuju Polri sebagai pelopor ketahanan informasi kamtibmas," tandasnya. (*)

NaningQNHZX.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES