Glutera News

Bila Pangdiv dan Pangdam Bertanding, Siapa yang Menang?

Sabtu, 22 Juli 2017 - 14:07 | 60.60k
Pangdam V bersama istri berjibaku menjepit bola di kepala dalam lomba balap jepit bola. (Foto: TIMES Indonesia)
Pangdam V bersama istri berjibaku menjepit bola di kepala dalam lomba balap jepit bola. (Foto: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Keakraban benar-benar tampak dari Olahraga Bersama keluarga besar Divif 2 Kostrad dan Kodam V/Brawijaya di Kebun Teh Wonosari, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (22/7/2017) pagi tadi. 

Selain merajut kebersamaan dan silaturahmi, suasana akrab ditunjukkan dua panglima, Pangdiv 2 Kostrad Mayjen Agus Suhardi dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko. Keduanya juga “dikerjai” para anak buahnya.

BACA JUGA: Yurike Pimpin Senam, Tommy Kurniawan Nyanyikan Lagu

Itu misalnya terlihat saat aneka lomba digelar. Mulai dari lomba balap bakiak berpasangan dengan istri, balapan menjepit balon di kepala, dan sumpit koin di tepung. Semuanya dilakukan berpasangan dengan istri mereka.

Pangdiv-CAMsrj.jpg

Pada lomba balap bakiak berpasangan dengan istri misalnya, pertandingan diikuti oleh Pangdiv dan Pangdam Bersama istri, serta para asisten dan Danrem. Tak pelak perhatian para hadirin tertuju pada Pangdiv 2 Kostrad Mayjen Agus Suhardi dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko.

Maklum, kedua panglima ini bertanding di lapangan bersama dengan penuh guruan dan kegembiraan, meski tetap serius. Pendukung kedua panglima ini pun saling memberi dukungan.

BACA JUGA: Ajak Hidup Sehat, Glutera Dukung Penuh Olahraga Bersama

Suporter Pangdiv 2 Kostrad Mayjen Agus Suhardi dan istri adalah para asisten dan Danyon di lingkungan Divif 2 Kostrad. Sedang supporter Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko dan istri adalah para dandim, para asisten, dan Danrem.

Pangdiv-BfNHP6.jpg

"’Ayo panglima. Panglima harus menang,’’ teriak para supporter kedua panglima ini. Suasana pun tampak ramai dan menegangkan. Ibu-ibu Persit KCK juga ramai memberi dukungan.

Begitu bendera dikibarkan, para peserta, termasuk kedua panglima ini langsung tancap gas. Meski tampak kaku, baik Pangdiv 2 maupun Pangdam V tampak menikmati pertandingan. Bahkan Pangdam V nyaris jatuh. Akhirnya pertandingan pun dimenangkan oleh Pangdiv 2.

Tak hanya lomba bakiak, lomba menjepit balon di kepala dan lomba supit koin juga dimenangkan oleh Pangdiv 2. ’’Wah, rupangan Pangdiv ini curang ya. Sudah latihan lama sih, makanya menang terus,’’ ucap Pangdam V yang disambut tawa Pangdiv 2 dan hadirin. Mereka pun toast bersama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES