Glutera News

Ajak Hidup Sehat, Glutera Dukung Penuh Olahraga Bersama

Sabtu, 22 Juli 2017 - 13:06 | 71.84k
Andri Ariestianto (kanan) dan Yurike Prastika bersama Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko dan istri. (Foto: TIMES Indonesia)
Andri Ariestianto (kanan) dan Yurike Prastika bersama Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko dan istri. (Foto: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Komitmen PT Glutera Indonesia, produsen produk kesehatan dan kecantikan Glutera, pada kesehatan dan kebersamaan prajurit TNI sangatlah tinggi. Itu dibuktikan dengan dukungan penuh manajemen Glutera dalam event Olahraga Bersama Keluarga Besar Divif 2 Kostrad dan Kodam V/Brawijaya di Kebun Teh Wonosari, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (22/7/2017) pagi tadi. 

Owner Glutera Andri Ariestianto yang memimpin rombongan manajemen PT Glutera Indonesia dan TIMES Indonesia, mengatakan, sebagai produk anak negeri, Glutera punya keinginan kuat untuk terus membuat sehat masyarakat Indonesia.

SenamVQvzN.jpg

"Hidup sehat penuh kebersamaan merupakan bagian dari misi kami. NKRI harga mati juga menjadi semboyan kami. Ini semua tentu akan terwujud jika kebersamaan dan silaturahim terus dijalin," ucap Andri di sela-sela mengikuti acara.

BACA JUGA: Yurike Pimpin Senam, Tommy Kurniawan Nyanyikan Lagu

Untuk diketahui, saat ini Glutera memiliki jumlah Gluver (pengguna dan pecinta Glutera) yang mencapai 1,5 juta orang. Mereka tersebar di seluruh Indonesia dan 26 negara. Mereka ini memiliki cita-cita sama, yakni kebersamaan, kesehatan, dan cinta NKRI.

Para Gluver inilah yang turut membawa nama baik bangsa dengan produk Glutera di manca negara. Mulai dari Eropa, Amerika, Afrika, dan Australia. "Cinta tanah air menjadi bagian dari misi Gluver di seluruh nusantara ini," tandas Andri.

Olahraga Bersama keluarga besar Divif 2 Kostrad dan Kodam V/Brawijaya ini dihadiri oleh para pejabat TNI di lingkungan Kodam dan Divif 2. Kedua pimpinan tertinggi di satuan ini, Pangdiv 2 Kostrad Mayjen Agus Suhardi dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko hadir. Para asisten dan Danrem di lingkungan Kodam V juga turut serta. Tampak pula Danlanud Abd Saleh Marsma Julexi Tambayong, pejabat Polri, dan wabup Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES