Glutera News

Revolusi Kecerdasan Dua Kali Lebih Banyak

Sabtu, 31 Desember 2016 - 12:58 | 73.90k
ilustrasi (gluteranews)
ilustrasi (gluteranews)

TIMESINDONESIA, BALI – Apa yang sudah Anda lakukan di 2016? Apa pula yang akan Anda kerjakan di 2017? Kalau jawabannya tidak ada peningkatan antara 2016 dan 2017, mending tidur saja di rumah. Karena berarti, Anda tidak bisa menerjemahkan hidup hari esok harus lebih baik dari hari ini, atau hidup hari ini harus lebih baik dari hari kemarin.

’’Dalam konteks tahun, tahun depan harus lebih baik dari tahun kemarin. Artinya, tahun 2017 harus lebih baik dari tahun 2016,’’ ucap Andri Ariestianto, maestro Glutera Indonesia, dalam refleksi akhir tahun 2016, di Denpasar, Bali, beberapa saat lalu (31/12/2016).

Lantas bagaimana agar Gluver pada 2017 nanti lebih baik dari 2016? Andri menegaskan, saat ini manajemen Glutera telah menyiapkan Glutera Outlook 2017 lewat konsep Glutera 2017 Revolusi Kecerdasan.

Revolusi kecerdasan ini mengubah total mindset empat kecerdasan, yakni kecerdasan fisik, kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional, dan kecerdasan spiritual.  

BACA JUGA: Mau Tahu Kecerdasan ala Glutera?

’’Kita harus merevolusi empat kecerdasan ini bersama-sama agar Gluver pada 2017 nanti lebih baik dibanding 2016,’’ tegas Andri.

Caranya? Andri menegaskan, untuk bisa merevolusi empat kecerdasan itu, Gluver diwajibkan untuk meningkatkan keempat kecerdasan itu dua kali lipat lebih banyak dibanding sebelumnya.

’’Ini harus kita tempuh untuk menuju hidup yang lebih baik, berguna untuk diri sendiri, keluarga, orang lain, negara, dan alam semesta raya,’’ ucap Andri.

BACA JUGA: Ini Ciri Pemilik Kecerdasan Tinggi

Karenanya, manajemen akan melakukan beberapa hal untuk mewujudkan revolusi kecerdasan ala Glutera itu. ’’Tunggu tanggal mainnya ya. Semuanya untuk Gluver dan untuk Indonesia. Selamat tahun baru 2017, mari kita songsong 2017 lebih baik dari tahun sebelumnya,’’ tutup Andri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES