Ekonomi

Jalin Tali Silaturahmi, Bank Jatim Undang Bendahara se-Bondowoso Buka Bersama

Senin, 12 Juni 2017 - 22:39 | 25.52k
Kepala Cabang Bank Jatim Bondowoso saat memberikan sambutan (Foto: Sofya/TIMES Indonesia)
Kepala Cabang Bank Jatim Bondowoso saat memberikan sambutan (Foto: Sofya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Untuk terus merekatkan tali silaturahmi dengan para pengelola keuangan di Bondowoso, Bank Jatim menggelar acara Buka Bersama yang mengundang seluruh Bendahara OPD, UPT, kecamatan dan seluruh sekolah se-Kabupaten Bondowoso. Acara dilaksanakan di Kantor Bank Jatim pada Senin (12/06/2017).

Dalam sambutannya, Kepala Bank Jatim Bondowoso Arief Wicaksono mengatakan bahwa acara tersebut selain untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah lama terjalin, juga sebagai ajang mendengarkan saran dan kritik dari para pengelola keuangan di Bondowoso. Hal ini penting karena dari waktu ke waktu Bank Jatim harus memberikan pelayanan yang lebih baik kepada seluruh nasabah. 

"Kita terus bertekad untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada seluruh nasabah," ujarnya. 

bni-bondowosohZvgD.jpg

Selain itu, Arief juga menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang selama ini menjadi mitra yang baik bagi Bank Jatim, "Ke depan, saya berharap kerja sama yang sudah terjalin dapat terus kita tingkatkan dan menjadi lebih baik dari yang sekarang,"  katanya. 

Sementara itu, Sekretaris Daerah H Hidayat berjanji memberikan kemudahan dan menghimbau kepada PNS yang akan mengajukan kredit agar menyesuaikan dengan pendapatan yang diperoleh. Hal ini untuk menghindari Unbalance (ketidakseimbangan) yang dapat merugikan kreditur dikemudian hari. 

bni-bondowoso1soyaUx7jD.jpg

"PNS yang akan mengajukan kredit supaya memperhatikan pendapatan yang diterima. Agar nantinya sisa pendapatan masih bisa memenuhi kebutuhan ," katanya. 

Hidayat juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang selama ini dikucurkan Bank Jatim dalam setiap kebijakan Pemkab Bondowoso, "Jika tanpa dukungan Bank Jatim, tidak mungkin kebijakan Pemkab Bondowoso bisa sukses dalam mengelola anggaran seperti sekarang." ungkapnya. 

Dalam acara tersebut, hadir Kepala Dinas Kesehatan dr Imron, Kepala Dinas Pendidikan Endang Hardiyanti serta ratusan Bendahara se-Kabupaten Bondowoso.

Acara tersebut diawali dengan seremonial acara dan pengajian oleh Ustadz Yusuf kemudian dilanjutkan shalat maghrib dan buka puasa bersama.(*).

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES