Peristiwa Daerah

Inilah Juara Pupus Unikama 2017

Minggu, 19 Maret 2017 - 00:35 | 154.60k
Finalis putera puteri peraih juara satu duta putera puteri Unikama 2017. (Foto: Senda Hardika/TIMES Indonesia)
Finalis putera puteri peraih juara satu duta putera puteri Unikama 2017. (Foto: Senda Hardika/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ajang pemilihan Putra Putri Kampus (Pupus) Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) telah dimenangkan oleh Abdul Muiz Hasyim dan Ana Nurlaili.

Abdul Muiz Hasyim dari program studi Sistem Informasi meraih juara pertama Putra Kampus Unikama. Sedangkan, Ana Nurlaili daru program studi PGSD meraih juara pertama Putri Kampus Unikama. 

unikama-B4V0jD.jpg

Tampil sebagau juara kedua adalah Lesi Bebeto Atok dari program studi Bahasa Indonesia dan Qismi Widia Ningsih dari program studi Manajemen.

Ajang pemilihan Pupus Unikama yang digelar berlangsung sangat ketat. Sebanyak 48 peserta diseleksi hingga tersisa 14 peserta di babak grand final, Sabtu (18/3/2017).

Keempat belas peserta ini, berhasil lolos berbagai ujian meliputi, tes administrasi, tes kesehatan, dan tes psikotes. Sebelum tampil di babak final, 14 peserta mendapatkan berbagai materi mulai dari Public Speaking, Beauty Class, dan Catwalk.

unikama-Ca8nGv.jpg

Rektor Unikama, Dr. Pieter Sahertian, M.Si mengatakan Pupus Unikama harus memiliki 3B, brain, beauty dan behavior. Sebab, Pupus diharapkan bukan hanya pintar diatas panggung, tapi juga memiliki karakter dan inner beauty.

"Pupus harus mampu menjadi ikon Unikama, yang merupakan Kampus Multikultural. Sesuai dengan temanya soul of multicultural," katanya dalam sambutan.

Sebelumnya dalam acara grand final, semua finalis turut memamerkan busana dari Galeri Butik Inspirasi Mode, Shirlymay Design Sew & Craft dan O.R.D.E.L.L.A wedding Organizer. 

Acara Pemilihan Putra Putri Unikama 2017 didukung juri-juri yang kompeten di bidangnya antara lain dari TIMES Indonesia, Moo Indie Production, Radar Malang, dan Wakil Rektor IV Unikama.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES