Peristiwa Daerah Taubat Nusantara

Ribuan Warga Ikut Apel Nusantara Bersatu di Alun-Alun Ponorogo

Rabu, 30 November 2016 - 11:05 | 60.18k
ILUSTRASI: Ribuan masyarakat berasal dari siswa, guru, anggota TNI dan Polri mengikuti Apel Nusantara Bersatu. (Foto: Senda Hardika/TIMES Indonesia)
ILUSTRASI: Ribuan masyarakat berasal dari siswa, guru, anggota TNI dan Polri mengikuti Apel Nusantara Bersatu. (Foto: Senda Hardika/TIMES Indonesia)
FOKUS

Taubat Nusantara

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Ribuan masyarakat berasal dari siswa, guru, anggota TNI dan Polri berkumpul di alun-alun Kabupaten Ponorogo. Mereka mengikuti apel Nusantara Bersatu. Dengan penuh semangat, mereka meneriakkan yel-yel NKRI Harga Mati.

Peserta apel juga memakai aksesoris bernuansa merah putih. Dengan memakai pita merah-putih.

BACA JUGA: Apel Nusantara Bersatu 'Merah Putihkan' Jakarta

Hal ini menandakan bahwa Nagara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) masih ada. "Saya disuruh sama pihak sekolah untuk berkumpul di alun-alun," ujar Nendes Dyah, salah satu siswa SMA di Ponorogo.

Dyah  juga sadar dengan mengikuti acara ini menjadikan semangat. Memupuk rasa kebangsaan didalam dirinya dan teman-temannya.

Apel Nusantara Bersatu di Ponorogo ini juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forpinda), yakni Dandim 0802, Wakapolres Ponorogo, Ketua Pengadilan Tinggi Ponorogo, Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo, Bupati Ponorogo.(*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES