Glutera News

Ini Delapan Manfaat Tambahan Collagen untuk Tubuh

Rabu, 23 November 2016 - 07:14 | 81.73k
Ilustrasi. (Gluteranews)
Ilustrasi. (Gluteranews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Banyaknya manfaat Collagen untuk kulit sudah tak diragukan lagi. Selain ada lima fungsi utama dan lima manfaat untuk kulit, masih ada manfaat tambahan Glutera Collagen untuk kulit Anda.

Apa itu? ’’Fungsi tambahan ini melengkapi fungsi utama dan manfaat untuk kulit, terutama bagi Anda yang berusia 25-30 tahun ke atas,’’ ucap Anton Widianto, master Glutera Indonesia.

Kedelapan manfaat tambahan itu antara lain;

1. Kesehatan Mata

Mata, bagi manusia memiliki fungsi vital. Karenanya semakin bertambah usia manusia, fungsinya juga makin menurun. ’’Semakin berumur, kornea mata kita butuh asupan Collagen lebih. Ini untuk lebih menyehatkan mata kita,’’ terang Anton.

BACA JUGA: Ini Cerita Glutera Bikin Glutera Collagen

2. Kesehatan otak 

Anton menjelaskan, saraf kranial pada otak jika kekurangan Collagen bisa menimbulkan pusing, pelupa, kehilangan memori, bahkan insomnia (sulit tidur). Selain itu kekurangan Collagen pada otak juga menyebabkan sulit konsentrasi, cemas, dan gampang depresi.

3. Kesehatan Gigi

Menurut Anton, kerentanan pada gigi diakibatkan salah satunya karena kelurangan kalsium dan Collagen. ’’Makanya gigi jangan sampai kekurangan kalsium dan Collagen, ini akan sangat merugikan kita,’’ ucapnya.
4. Kekuatan pembuluh darah

Pada pembentukan dinding pembuluh darah. Baik pembuluh vena, arteri, maupun kapiler, Collagen lebih sangat dibutuhkan. Kebutuhan itu untuk mempercepat pertumbuhan pembuluh darah.

5. Sistem Imun

Saat tubuh mudah terkena infeksi, itu sebagai tanda bahwa sistem imun Anda lemah. Salah satu penyebabnya adalah kurangnya asupan Collagen pada tubuh. ’’Anda tidak mau kan dengan kelemahan itu? Solusinya perbanyak Collagen di tubuh Anda,’’ tandasnya.
6. Sistem sirkulasi
Stabilitas tekanan darah yang dapat menyebabkan kolesterol darah tinggi, menjadi lambat dikarenakan kurangnya Collagen.  

7. Sistem pencernaan 
Anda sering kembung? Itu sebagai salah satu bukti Anda kekurangan penyerapan sekresi. Kekurangan sekreasi itu  salah satunya disebabkan oleh kekurangan Collagen. ’’Coba perbanyak Collagen, kembung Anda akan bisa segera diatasi,’’ pesan Anton.
8. Sistem Endoktrin

Gangguan saat menstruasi, payudara mengalami kekenduran saat usia 30 tahun ke atas. Kondisi itu menunjukkan asupan Collagen-nya berkurang. ’’Tunggu apa lagi? Jika tak ingin haid terganggu, perbanyak Collagen,’’ tuturnya. (*)

 

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES