Indonesia Positif

Al Qarni Sambut Baik Kegiatan Berbagi Keceriaan Ijen Suites

Senin, 14 November 2016 - 18:43 | 38.22k
Kegiatan CSR Ijen Suites Resort & Convention Hotel Malang menggelar event CSR bertajuk 'give of your hand to serve and heart to love' dengan panti asuhan yatim piatu penghafal Al Quran Al Qarni. (Foto-Foto: Ijen Suites For TIME Indonesia)
Kegiatan CSR Ijen Suites Resort & Convention Hotel Malang menggelar event CSR bertajuk 'give of your hand to serve and heart to love' dengan panti asuhan yatim piatu penghafal Al Quran Al Qarni. (Foto-Foto: Ijen Suites For TIME Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Panti asuhan penghafal Al-Qarni sangat menyambut baik kegiatan Ijen Suites Resort and Convention. Pasalnya kegiatan ini mampu memotivasi anak-anak untuk giat belajar.

Dalam kegiatan sosial yang bertajuk give of your hand to serve and your hearts to love, Ijen Suites memberikan banyak keceriaan untuk anak-anak panti asuhan Al Qarni melalui berbagai kegiatan. Salah satunya dengan game kekompakan.

CSR-Ijen-SuitesTynSz.jpg

"Kami senang dapat kesempatan ini, dan kami harap ini membangkitkan motivasi anak-anak untuk meraih cita-cita," kata Bajiyo, pengasuh panti Al Qarni pada TIMES Indonesia, Senin (14/11/2016).

BACA JUGA: Ijen Suites Berbagi Keceriaan untuk Anak Panti Asuhan Al Qarni

Bajiyo mengatakan semua kegiatan Ijen Suites ini memberikan keceriaan bagi anak-anak. Melalui kegiatan hiburan lewat game kekompakan, anak-anak juga banyak belajar tentang kebersamaan. 

Selain itu, Bajiyo mengaku sangat bersyukur dengan adanya acara ini. Menurutnya acara ini, memberikan hikmah dan manfaat yang luar biasa bagi anak-anak. Terutama pada pengenalan hal-hal baru.

CSR-Ijen-Suites-4Oikrn.jpg

"Acara ini banyak mengenalkan anak-anak, tentang seluk beluk hotel dan memberikan banyak pengalaman baru," tambahnya.

Selain itu, Bagiyo juga mengucapkan terimakasih pada Ijen Suites yang memberikan kepedulian terhadap para anak yatim piatu. Ia juga berharap dengan adanya ini, Ijen Suites bisa terus peduli dengan para anak yatim piatu yang sangat membutuhkan banyak perhatian.

"Mudah-mudahan kepedulian ini terus berlanjut, dan memberikan manfaat bagi yang membutuhkan," tutupnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-2 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES