Indonesia Positif

Ijen Suites Berbagi Keceriaan untuk Anak Panti Asuhan Al Qarni

Senin, 14 November 2016 - 14:41 | 197.23k
Kegiatan CSR Ijen Suites Resort & Convention Hotel Malang menggelar event CSR bertajuk 'give of your hand to serve and heart to love' dengan panti asuhan yatim piatu penghafal Al Quran Al Qarni. (Foto-Foto: Ijen Suites For TIME Indonesia)
Kegiatan CSR Ijen Suites Resort & Convention Hotel Malang menggelar event CSR bertajuk 'give of your hand to serve and heart to love' dengan panti asuhan yatim piatu penghafal Al Quran Al Qarni. (Foto-Foto: Ijen Suites For TIME Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Melengkapi dan memberikan keceriaan kepada anak, Ijen Suites Resort & Convention Hotel Malang menggelar event CSR bertajuk 'give of your hand to serve and heart to love' di Hotel Ijen Suites Resort and Convention Malang. 

Acara yang berlangsung Minggu (13/11/2016) dan Senin (14/11/2016) ini diikuti panti asuhan yatim piatu penghafal Al Quran Al Qarni, panti yang terletak di jalan simpang LA Sucipto 25 Malang. 

imad-66s2G.jpg

Ketua panitia Farizto, mengatakan kegiatan CSR ini dilakukan setiap bulan termasuk berbagi kecerian dengan anak-anak yatim piatu. 

imad-2hF30p.jpg

“Kami ingin berbagi keceriaan dan kebahagian dengan anak-anak ini," kata Farizto pada TIMES Indonesia, Senin (14/11/2016).

Pria yang akrab disapa Fariz ini menambahkan, dalam kegiatan ini, Ijen Suites Resort & Convention Hotel Malang mengajak anak yatim piatu menginap di hotel selama satu malam. Ia menjelaskan selama menginap, Ijen Suites Resort & Convention Hotel Malang memberikan pelayanan terbaiknya pada seluruh anak-anak yatim piatu ini. 

"Kami layani mereka dengan pelayanan terbaik di hotel ini, layaknya tamu-tamu kami," tambahnya. 

imad-3KJaN7.jpg

Selain itu, Fariz menjelaskan rangkaian acara ini, semua ditujukan untuk memberikan keceriaan pada mereka. Karena itu, selain memberikan pengalaman menginap di hotel, pada anak-anak juga dihibur dengan berbagai permainan yang memotivasi belajar. 

"Kami juga menghibur mereka lewat game kekompakan," jelasnya singkat.

imad-42IdeX.jpg

Pada hari pertama Minggu (13/11/2016), anak-anak diajak mengaji bersama, kemudian malamnya Ijen Suites Resort & Convention Hotel Malang menggelar nonton bareng film terbaru Doctor Strange di Mandala 21.

imad-5Jzg2c.jpg

Kemudian pada hari Senin (14/11/2016), kegiatan diawali dengan shalat Subuh berjamah dan mengaji bersama dan kultum. Setelah itu, anak-anak ini diajak senam pagi bersama, dan game kekompakan. Acara selanjutnya ditutup degan pemberian bingkisan perlengkapan sekolah untuk anak-anak. 

“Kami sangat senang bisa membantu dan memberikan keceriaan untuk mereka,” tutupnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES