Olahraga Liga Santri Nusantara 2016

Tariqun Najah Berbagi Poin dengan Nurul Fauzi

Selasa, 25 Oktober 2016 - 14:16 | 42.28k
ILUSTRASI: Pertandingan Liga Santri Nusantara 2016. (Foto: Senda/TIMES Indonesia)
ILUSTRASI: Pertandingan Liga Santri Nusantara 2016. (Foto: Senda/TIMES Indonesia)
FOKUS

Liga Santri Nusantara 2016

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Pesantren Tariqun Najah harus berbagi poin dengan Nurul Fauzi dari region Jawa Barat, usai bermain imbang 1-1 di babak penyisihan Grup G Liga Santri Nusantara 2016 di Stadion Dwi Windu, Selasa (25/10/2016).

Nurul Fauzi yang berhasil unggul lebih dulu di menit ke 13 melalui M. Ardis F, akhirnya harus berbagi poin usai Thoriqun Najah menyimbangkan kedudukan di menit ke 34 melalui Mohammad Zidane.

Bermain imbang di babak pertama, kedua tim mulai kembali bermain ketat di babak kedua. Jual beli serangan yang dilancarkan kedua tim pun ditampilkan keduanya. Namun, sayang hingga babak kedua berakhir kedudukan tidak berubah.

Hasil imbang membawa Tariqun Najah dan Nurul Fauzi meraih 4 poin sementara di babak penyisihan grup G LSN 2016 sekaligus tetap menjaga peluang mereka ke babak 16 besar.

Setelah pertandingan ini, Tariqun Najah akan menghadapi perwakilan Jawa Tengah I Taalumul Huda di Stadion Triadi siang ini. Sementara Nurul Fauzi akan melawan Ar Rizky perwakilan Nusa Tenggara III di Stadion Sultan Agung di jam yang sama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES