Olahraga

Mourinho Resmi Besut Man United

Jumat, 27 Mei 2016 - 16:21 | 32.19k
Jose Mourinho resmi tangani Setan Merah (Foto: manutd)
Jose Mourinho resmi tangani Setan Merah (Foto: manutd)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Manchester United akhirnya mengumumkan secara resmi Jose Mourinho sebagai manajer anyar mereka. Pria kontroversial itu diikat kontrak selama tiga tahun, menggantikan Louis van Gaal yang dipecat awal pekan ini.

"Jose adalah manajer terbaik di sepakbola saat ini. Ia memenangi banyak trofi dan menginspirasi para pemain di negara seantero Eropa, dan tentu, ia amat paham Premier League karena telah memenangi tiga gelar juara di sini," ujar Vice CEO, Ed Woodward di laman resmi klub.

"Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyambutnya di Manchester United. Reputasi suksesnya sangat ideal untuk membawa klub ini melangkah maju," imbuhnya.

Sementara Mourinho sendiri menyatakan, "Bisa menjadi manajer Manchester United merupakan kehormatan luar biasa. Klub ini begitu terkenal dan dipuja di seluruh dunia. Ada mistis dan romansa di sini yang tak bisa ditandingi klub lain."

BACA JUGA : Sadis Tendang Van Gaal, Man United Panen Kecaman

Penunjukan manajer asal Portugal ini terbilang tak mengejutkan karena sudah menjadi rumor lama. Bahkan tiga hari sebelumnya dilaporkan sudah digelar pembicaraan bersama dengan sang agen, Jorge Mendes dan sejumlah pejabat senior United. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Dhian Mega
Sumber : TIMES Indonesia

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES