Wisata

Seramnya Rumah Hantu Darmo di Ciputra World Surabaya

Minggu, 15 Mei 2022 - 17:00 | 1.14m
Suasana depan di Wahana Horor Drive Thru Rumah Hantu Darmo. (Foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)
Suasana depan di Wahana Horor Drive Thru Rumah Hantu Darmo. (Foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Bagi penggemar kegiatan adrenalin wajib menjajal wahana baru di Ciputra World Surabaya yang kali ini mengangkat tema "Rumah Hantu Darmo" agar semakin dekat dengan masyarakat Surabaya.

“Kami kembali mengadakan beragam kolaborasi event untuk menghibur masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang sudah bosan hanya sekedar berkunjung ke mall untuk belanja ataupun makan,” kata Promotion Coordinator Ciputra World Surabaya Riera Stephana.

Wahana ini akan hadir mulai Kamis 12 Mei 2022 dengan mengusung konsep drive thru yang bertempat di Basement 1 Ciputra World Mal Surabaya.

Tema Rumah Hantu Darmo diambil karena ramainya cerita dari masyarakat mengenai tempat tersebut yang ditinggalkan penghuninya karena pesugihan, ada juga cerita lain yang menyebutkan semua penghuni rumah mati karena pembunuhan.

Riera memaparkan wahana tersebut mulai dari awal masuk dihiasi dengan dekorasi yang seram sekaligus membuat bulu kuduk merinding.

Rumah-Hantu-2.jpg

“Setiap spot ada jumpscare-nya, setannya juga beda-beda,” singkatnya.

Berbeda dari sebelumnya, pada part dua ini pengunjung bisa uji nyali lebih dekat dengan para penghuni Rumah Hantu Darmo. 

Tidak hanya Drive Thru menggunakan mobil pribadi tapi juga tersedia kereta kelinci dan sepeda gowes untuk menelusuri wahana ini.

Acara yang pernah mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia sebagai Drive Thru Haunted House pertama di Indonesia ini diharap dapat membawa pengalaman tak terlupakan untuk para warga kota Surabaya dan sekitarnya.

Tiket menikmati Wahana Horor Drive Thru Rumah Hantu Darmo ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp50 ribu untuk setiap pengunjung. Untuk sementara, pembayaran tiket masuk wahana horor ini hanya bisa dibeli via online melalui Tiket.com. Sensasi horor yang menyeramkan bisa menjadi wisata uji nyali di dalam mall. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES