Tekno

VocaGame, Aplikasi Top Up Diamond Game Online Besutan Arek Suroboyo

Jumat, 14 Oktober 2022 - 06:11 | 54.66k
VocaGame, Aplikasi Top Up Diamond Game Online Besutan Arek Suroboyo
Aplikasi VocaGame. (FOTO: Tangkapan Layar)

TIMESINDONESIA, SURABAYAVocaGame sebuah aplikasi penyedia Diamond semakin memperkuat lini bisnis di tengah kehadiran para gamers berbakat tanah air.

Apalagi saat ini masyarakat dunia sedang gandrung game online. Bahkan di Indonesia, pemerintah menampungnya dalam wadah ESI (Esport Indonesia) yang merupakan organisasi induk cabang olahraga esports di bawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). 

Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) diketuai oleh Budi Gunawan dan resmi dilantik pada 18 Januari 2020 di Hotel Kempinski, Jakarta. ESI saat ini memiliki cabang di 34 provinsi dan 512 kabupaten di seluruh Indonesia.

Aplikasi-VocaGame-2.jpg

Terbaru, Turnamen bertajuk Piala Presiden Esports 2022 segera memasuki grand final pada November 2022 mendatang. Menjelang event tersebut, pemerintah gencar mendukung pelaku ekosistem esports nasional.

Akhmad Ghofarudin Kurniawan, Direktur Utama VocaGame menuturkan, untuk dapat bermain game, tentunya para gamers harus melakukan topup yang banyak disediakan di sebagian besar mini market. Salah satunya melalui VocaGame.

Ia mengatakan, game online seperti Mobile Legend Bang Bang tidak hanya bisa membawa keseruan karena dapat dimainkan bersama teman-teman. Namun, juga ada banyak tawaran event terbatas seperti skin untuk hero favorit limited edition dalam game online tersebut.

Arek suroboyo asli ini menambahkan, event-event terbatas tersebut, tentunya hanya didapatkan bila gamers sudah melakukan topup diamond dalam jumlah yang tidak sedikit.

"Namun, sekarang gamers tak perlu khawatir harus menghabiskan banyak uang untuk top up, cukup klik VocaGame. Gamers akan mendapatkan berbagai produk penawaran top up dengan harga miring, apalagi Vocagame adalah aplikasi asli buatan arek suroboyo," ujarnya seraya berpromosi, Kamis (13/10/2022).

Selain itu cara topupnya sangat efisien dan praktis. VocaGame telah terintegrasi dengan payment gateway sehingga dapat menyediakan berbagai metode pembayaran untuk top up game seperti Mobile Legend Bang Bang

Lantas, bagaimana caranya? Akhmad Ghofarudin Kurniawan menerangkan, ada rangkuman cara top up diamonds Mobile Legends di VocaGame terbaru.

Pertama, mengunjungi website resmi VocaGame lalu klik game Mobile Legends. Berikutnya, pengguna tinggal memasukan ID game dan juga ID zona. Selanjutnya, bisa memilih jumlah diamond.

"Ada beberapa metode pembayaran yang bisa digunakan," ungkap Akhmad Ghofarudin Kurniawan.

Metode pembayaran yang tersedia di VocaGame sendiri cukup lengkap. Seperti bank transfer, wallet, QRIS, virtual account, bahkan melalui Alfamart maupun Indomart.

Menjadi pelopor promotor ESG di Industri Game dalam kawasan, Ahmad menjelaskan, VocaGame ingin mengorbitkan industri gaming lokal Indonesia pada tahun 2037 melalui transformasi ekosistem yang berkembang melalui skema kemitraan dan bertanggung jawab terhadap kehidupan sosial dan lingkungan masyarakat.

VocaGame adalah penyedia layanan pembelian credit game yang memungkinkan pengguna untuk menemukan dan memesan beragam produk credit game, membership game, voucher game, dan termasuk tiket turnamen E-SPORT.

"Saat ini sudah 1 juta pengguna bergabung ke dalam jaringan layanan VocaGame. Dengan adanya Vocagame, Kita bersama dapat mengembangkan industri esport Indonesia dengan bertanggung jawab," kata Akhmad Ghofarudin Kurniawan.

Gamers bisa menikmati berbagai promo menarik. Mulai giveaway, voucher, kupon, dan lainnya yang membuat pengalaman transaksi top-up di VocaGame menjadi lebih mudah dan menarik. Promo, diskon serta event akan diperbarui secara berkala. (*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

KOPI TIMES