Tekno

Samsung Z Fold4 dan Z Flip4 Siap Meluncur Bulan Agustus

Selasa, 21 Juni 2022 - 11:26 | 173.62k
Samsung series galaaxy Z Fold4 dan Z Flip4. (Foto: tomsguide)
Samsung series galaaxy Z Fold4 dan Z Flip4. (Foto: tomsguide)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Raksasa ponsel pintar Korea Selatan dikabarkan akan merilis ponsel pintar Samsung Z Flip4 dan Z Fold4.

Dilansir dari suara.com, series samsung tersebut dikabarkan meluncur pada 10 Agustus 2022. Selain handphone, samsung juga akan luncurkan Galaxy Watch 5 dengan tiga bentuk ukuran.

Untuk varian galaxy Z Fold4 hadir dalam pilihan warna yang elegan. Beberapa diantaranya Phantom Black, Green, dan warna Beige. Sedangkan untuk Galaxy Z Flip4 hadir dengan warna Graphite, Bora Purple, Pink Gold, dan Blue. 

Dilansir dari GSM Arena, setelah diluncurkan pda 10 Agustus, perangkat tersebut akan mulai dijual pada 26 Agustus 2022. Tentu saja berbeda dari fitur yang sebelumnya dimiliki, samsung juga dianggap perangkat yang memiliki resolusi kamera yang tak kalah jauh dengan yang lain. 

Kamera Galaxy Z Fold4 memiliki resolusi untuk kamera utama yakni 50MP, untuk kamera ultrawide sebesar 12MP beserta kamera telefoto yakni 10MP dengan zoom optik tiga kali lipat. Untuk berfoto selfie kamera untuk layar dalam hadir dengan 4MP dan kamera pada layar luar sebesar 10MP. Kapasitas baterai yang dimiliki oleh perangkat baru tersebut sebesar 4.400mAh dengan charger sebesar 25W. Android ini sudah diluncurkan dengan operating system OneUI 4.1.1 Android 12. 

Dengan fitur yang dimiliki terebut, samsung juga hadir dengan kapasitas penyimpanan yang lumayan besar. Diantaranya RAM sebesar 12 GB beserta penyimpanan sebesar 256 dan 512 GB. Cukup besar sehingga tak perlu khawatir untuk segera menghapus momen penting yang tersimpan didalam album foto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES