Tekno

Main Game GTA? Yuk Download GTA SA Lite Indonesia MOD Apk V.10 Terbaru

Rabu, 24 November 2021 - 18:10 | 592.17k
GTA SA Lite Indonesia MOD Apk V.10
GTA SA Lite Indonesia MOD Apk V.10

TIMESINDONESIA, JAKARTA – GTA merupakan game yang sangat populer untuk penggemar game kelahiran 90 an. Dengan grafik yang mumpuni gamenya memang sangat populer di era saat itu. Namun di era sekarang gamenya juga tidak kalah menarik dan populer. Terlebih saat ini ada banyak tambahan fitur dan hal menarik. Penikmat game bisa langsung download GTA SA Lite Indonesia MOD Apk V.10 terbaru untuk merasakannya.

Di era sekarang, pengguna smartphone memang melimpah. Tidak heran jika game ini juga bisa dimainkan via android. Pemain game tidak perlu menyalakan konsol untuk memainkan game populer. Karena tinggal mengandalkan smartphone dan game bisa langsung dimainkan. Bagi yang ingin menikmati game populer ini, simak lebih lanjut di laman rsddrsoebandi.id.

Review GTA SA Lite Indonesia MOD Apk

GTA-MOD.jpg

Game GTA SA atau yang akrab disebut Grand Theft Auto San Andreas merupakan game dengan genre petualang. Gamenya menampilkan satu sosok yang berpetualang sesuai misi atau sesuai kegemarannnya. Gamenya mempunyai banyak versi sehingga bisa dinikmati sesuai kebutuhan. Contohnya adalah GTA SA Lite Indonesia yang ukurannya tidak terlalu besar.

Bahkan bisa disebut sangat kecil dibanding versi aslinya. Bukan hanya itu saja, game ini juga termasuk ringan dan tidak boros memori ketika dimainkan di smartphone. Sebenarnya, game GTA SA Lite Indonesia MOD Apk V sudah banyak bertebaran di internet. Hanya saja versinya masih lawas. Disini, ada versi terbaru yang bisa didownload melalui link yang telah disediakan.

GTA SA Lite bisa dimainkan melalui koneksi internet. Game besutan developer game terkenal ini memang memiliki banyak kelebihan. Contohnya, game bisa dimainkan dengan tampilan grafis yang mumpuni. Dengan begitu, game tidak akan membuat pemain bosan. Bahkan sebaliknya, tampilan grafis yang mumpuni membuat para gamers disuguhkan dengn detail game yang bagus.

Sama dengan game petualangan, game ini memiliki ciri khas tersendiri. Dimana gamenya menampilkan sebuah kota khusus yang bisa dijelajahi dengan karakter yang telah dipilih. Setiap karakter mempunyai kelebihan masing-masing. Di game ini Anda bisa bertindak semaunya, meskipun berbau kriminal sekalipun. Menarik dan seru untuk gamers yang memainkannya.

Keunggulan Bermain GTA SA Lite Indonesia Mod Apk Terbaru

GTA-MOD-2.jpg

Game ini menyimpan banyak keunggulan, terlebih untuk versi barunya. Yang pasti untuk versi sekarang atau yang terbaru, banyak fitur tambahan yang bisa didapatkan. Fitur tersebut yang membuat game ini sangat menyenangkan dan menambah keseruan. Dibawah ini adalah berbagai keunggulan yang diberikan oleh game populer ini.

Berbeda dengan versi sebelumnya, berikut merupakan kelebihan atau keunggulan yang ditawarkan oleh versi terbaru GTA SA Lite Indonesia ini:

1. Pemain yang ingin bermain game tidak perlu lagi root android untuk akses game populer ini.
2. Ada banyak misi tambahan yang bisa diselesaikan pemain game sehingga lebih tidak membosankan
3. Game GTA versi terbaru ini bisa dimainkan di beberapa versi android, sebut saja Kitkat, Marshmallow, Lollipop dan masih banyak lainnya
4. Pemain tidak perlu memiliki file OBB karena tidak harus menggunakannya lagi
5. Masalah yang terjadi di BUG Radio telah diperbaiki secara otomatis dengan menyetel dan juga mematikan game yang dimainkan ini
6. Pemain tidak harus menggunakan CLEO karena bisa langsung download GTA SA Lite Indonesia MOD Apk V.10 terbaru saja.
7. Versi terbaru GTA SA Lite Indonesia MOD Apk sudah mendukung semua GPU Android
8. Game bisa langsung ditutup ketika pemain memilih jenis kendaraan yang akan digunakan, baik polisi maupun ambulance atau kendaraan lain

Nah, bagi pengila game GTA yang sudah download versi sebelum ini, segera download versi terbaru ini. Pasalnya ada banyak fitur tambahan yang tidak bisa didapat di versi sebelumnya. Yang pasti gamenya ini bakal membuatmu merasakan game yang sebenarnya dan menyenangkan pastinya.

Cara Download dan Install GTA SA Lite Indonesia MOD Apk

GTA-MOD-3.jpg

GTA SA Lite Indonesia untuk beberapa aplikasi telah dihilangkan. Alasannya untuk menambah kemudahan para pemain. Khususnya untuk menjadikan game ini lebih smooth dan pastinya lebih ringan dibanding versi game sebelumnya. Apa saja yang dihilangkan? Sebut saja seperti adegan cutscene, radio, misi dan ada beberapa lainnya.

Bagi yang suka versi terbaru GTA ini bisa langsung download dan instal saja di perangkat. Berikut adalah cara downloadnya:

1. Download aplikasi game seperti biasanya. Pastikan koneksi internet yang digunakan lancar supaya tidak terhambat ketika download filenya
2. Download juga aplikasi tambahan untuk mempermudah game dan ekstrak filenya. Aplikasi tersebut adalah GAMECACHE
3. Setelah itu, ekstrak GAMECACHE yang telah terdownload tadi.
4. Berikutnya, salin folder yang bertuliskan “com.rockstargames.gtasa” dan tempel ke folder ata atau android
5. Kemudian install aplikasi yang telah terdownload.
6. Setelah terinstall, buka game dan nikmati game sesuai keinginan
7. Bagi yang diminta untuk memasukkan password, isi saja passwordnya dengan “androgamer"

Fitur Tambahan GTA SA Lite Indonesia

GTA-MOD-4.jpg

Bukan GTA namanya jika tidak ada versi tambahan terbaru di versi terbaiknya ini. Ya, didalam, gamenya memang ada banyak fitur unggulan terbaik yang bisa dinikmati. Berikut beberapa fitur yang dimaksud:

1. Tampilan visual yang telah diremaster dengan resolusi tinggi khusus pengguna ponsel android. Contohnya saja adalah upgrade pencahayaan, palet warna yang tambah diperkaya hingga model karakter yang ditingkatkan semakin baik.
2. Adanya support cloud save supaya pemain bisa bermain di semua perangkat ponsel untuk anggota rockstar social club
3. Adanya fitur tambahan untuk mengendalikan stik analog ganda untuk keperluan kamera penuh dan juga kontrol gerakan yang ada didalamnya
4. Ada tiga skema tambahan yang berbeda dan setiap kontrolny bisa disesuaikan dengan kontekstual untuk menampilkan tombol khusus ketika pemain membutuhkannya.
5. Adanya dukungan game controller nirkabel mog dan juga gamepad USB dan juga gamepad bluetooth.
6. Adanya kombinasi nefek taktil immersion
7. Pengaturan grafis yang dapat disesuaikan untuk pengalaman visual yang lebih maksimal
8. Sudah support beberapa bahasa, sebut saja seperti Rusia, Jepang, Italia, Jerman, Inggris, perancis dan Spanyol.
Permainan populer ini memiliki banyak menu tambahan yang disediakan, khususnya untuk versi terbarunya. Jadi sesuaikan saja dengan kebutuhan masing-masing. Gunakan menu secara tepat supaya menambah keseruan. Pilih karakter yang menurut pemain cocok. Setiap karakter tersebut mempunyai kelebihan dn juga kemampuan yang berbeda, jadi sesuaikan saja dengan karakter yang diinginkan.

Sebelum download GTA SA Lite Indonesia MOD Apk V.10 terbaru, tentu pemain harus tahu ukurannya. Ukuran game ini hanya 300 MB sehingga bisa dikatakan cukup ringan. Namun disarankan memainkan game populer ini di android 4.4 atau yang  lebih tinggi. Selain itu, usahakan ponsel yang digunakan adalah ROM 1.5GB dengan RAM 1GB. Tujuannya supaya game tidak lag ketika dimainkan.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES