Wisata

Promo Kamar Spesial Jelang HUT Luminor Hotel Jember, Buruan Cek in Sebelum Kehabisan

Sabtu, 03 Desember 2022 - 20:00 | 52.64k
Flayer promo kamar spesial Luminor Hotel Jember. (Foto: Luminor for TIMES Indonesia)
Flayer promo kamar spesial Luminor Hotel Jember. (Foto: Luminor for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Menyambut hari ulang tahun yang ke 4, Luminor Hotel Jember juga memberikan promo kamar spesial kepada Anda untuk turut serta merasakan kebahagiaan.

Berbagai pilihan promo tersebut bisa Anda dapatkan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan yang pastinya, ramah di kantong. 

Kepada TIMES Indonesia, Marcom Luminor Hotel Jember, Dian Puji Yuliandari membeberkan beberapa promo menarik jelang HUT ke-4 Luminor.

Di antaranya 4mazing Stay seharga Rp444.000 dengan keuntungan bermalam selama dua malam di Superior Room. 

Selain itu juga ada promo 4mazing Moment yang bisa didapatkan dengan harga Rp444.000 untuk bermalam satu malam di Deluxe Room serta satu paket makan malam (dinner) yang pasti berkesan.

Untuk promo 4mazing Touch yang juga bisa didapatkan seharga Rp444.000 yang menawarkan bermalam satu malam di kamar kelas Superior Room serta juga memperoleh 2 pax santap pagi dan layanan spa hingga 30 menit.

"Ketiga promo yang dikemas sesuai kebutuhan tamu ini tersedia di periode 1 - 5 Desember 2022 saja," jelas Dian. 

Tertarik dengan promo yang ditawarkan Luminor Hotel Jember? Tunggu apa lagi! Segera reservasi sekarang juga sebelum kehabisan.

Luminor Hotel Jember merupakan hunian yang berlokasi di Jl. KH Agus Salim yang menggabungkan konsep Lifestyle & Business. Lokasinya yang strategis dekat dengan pusat kota Jember, 5 menit ke Rumah Sakit Bina Sehat, 6 menit ke Pasar Menara Air Tanjung, 10 menit ke Jember Square, 12 menit ke Stasiun Jember, dan 18 menit ke Bandara Notohadi Negoro. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES