Wisata

Whiz Prime Hotel Malang Hadirkan Aneka Promo Natal dan Tahun Baru

Jumat, 02 Desember 2022 - 13:35 | 73.27k
Whiz Prime Hotel Malang menyajikan aneka menu tradisional nusantara untuk promo makan siang selama bulan Desember 2022. (Foto: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)
Whiz Prime Hotel Malang menyajikan aneka menu tradisional nusantara untuk promo makan siang selama bulan Desember 2022. (Foto: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGWhiz Prime Hotel Malang menghadirkan aneka promo jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Tamu bisa menikmati aneka promo, dari makan siang, makan malam hingga menginap dengan harga spesial.

Untuk makan siang, hotel yang berada di Jalan Basuki Rahmat Kota Malang ini menyajikan menu tradisional. Hidangan tersebut bisa dinikmati mulai 1 - 31 Desember 2022 pukul 11.30 WIB - 14.00 WIB.

Menu tradisional yang disajikan di antaranya sego babat, sego paru, sego usus, sego tahu tempe, lalu disajikan dengan sambal bajak.

Selain itu pengunjung juga dapat menikmati aneka gorengan tempe dan kue cubit sebagai jajanannya. Rasa yang gurih dengan aneka campuran lauk dan menu lain gado-gado yang penuh akan sayuran sehat. Pada menu tersebut dapat dinikmati mulai dengan harga Rp. 20.000.

Brawijaya Restaurant di Whiz Prime Hotel Malang juga menyajikan salah satu menu yang unik yakni nasi goreng pandan. Hidangan ini berbahan dasar bumbu bawang merah, bawang putih, cabai hijau, dan tentu saja pandan. Lalu digoreng dengan nasi beserta campuran telur orak-arik hinggal menghadirkan rasa yang gurih dan kuat. Nasi goreng pandan disajikan bersama sate lilit dan aneka sayuran supaya serasi dengan tampilan hijau nasi goreng tersebut.

Menu-Tradisional-Whiz-Prime-Hotel-Malang.jpgAneka hidangan nusa, gado-gado, nasi goreng pandan, dan gorengan di Whiz Prime Hotel Malang. (foto: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)

Menu makan siang yang disajikan tidak hanya bisa dinikmati oleh tamu hotel melainkan juga untuk umum. Promo ini dibarengi dengan aneka promo lainnya jelang natal dan tahun baru. Beberapa diantaranya diskon menginap 20%, Christmast Eve Buffet Dinner, dan paket menginap bertema "Heroes Party".

Promo diskon 20% menginap dengan melakukan reservasi melalui website www.whizprime.com/malang. Promo ini berlangsung selama 1 - 18 Desember 2022, selain itu bagi pengunjung yang menginap selama dua malam akan mendapatkan gratis slice cake. Promo lainnya juga tersedia buffet makan malam di tanggal 24 Desember 2022 menyambut natal senilai Rp. 100.000,00 dinikmati dengan All You Can Eat.

Promo lainnya bagi yang ingin menghabiskan tahun baru di Whiz Prime Hotel Malang yakni pada 31 Desember 2022 dimulai Rp. 1.250.000,00 per malam sudah termasuk breakfast, dinner, live music, fun games, doorprize, dan grandprize. Promo makan siang selama bulan Desember ini juga menyajikan Coffee Time sebesar Rp. 25.000,00/cup sudah bisa menikmati dengan satu buah donat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES