News Commerce

Yello Hotel Jemursari, Pilihan Pas dengan Harga Pas

Selasa, 29 November 2022 - 13:26 | 92.52k
YELLO Hotel Jemursari Surabaya di Jl. Raya Jemursari 176, Surabaya, Indonesia. (FOTO : www.discoverasr.com)
YELLO Hotel Jemursari Surabaya di Jl. Raya Jemursari 176, Surabaya, Indonesia. (FOTO : www.discoverasr.com)

TIMESINDONESIA, SURABAYAYELLO Hotel Jemursari adalah hotel bisnis di jantung kota Surabaya. Hotel ini berlokasi di dalam Kawasan Industri Rungkut tepatnya Jalan Raya Jemursari 176, Surabaya, Indonesia. Karena lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan dan komersial utama kota, hotel ini menjadi pilihan ideal bagi wisatawan semua kalangan yang mencari hotel di Surabaya. YELLO Hotel termasuk dalam jaringan grup The Ascott Limited.

YELLO Hotel memiliki fasilitas 150 kamar, ruang pertemuan, restoran, resepsionis 24 jam, keamanan dan CCTV, kebersihan harian, WIFI, hingga laundry.

Kamar YELLO Hotel disebut YELLO Room. Dengan luas kamar 20 meter persegi, fasilitas yang disediakan di dalam kamar antara lain 1 tempat tidur dengan King Size Bed, 1 kamar mandi dengan water heater, pembuat kopi dan teh, sofa, AC, lampu tidur, lemari, kursi dan meja, jendela, dan TV berbayar.

YELLO-Hotel-Jemursari-b.jpgYELLO Room di YELLO Hotel Jemursari Surabaya. (FOTO : www.discoverasr.com)

Di dalam kamar juga disediakan katalog menu makanan dan minuman yang bisa dipesan langsung ke resepsionis hotel. Menu makanan yang disediakan ada di kisaran harga yang cukup terjangkau dari Rp 20.000 sampai Rp 45.000. Menu makanan dan minuman yang disediakan dominan masakan nusantara, selain makanan berat YELLO Hotel juga menyediakan makanan cemilan seperti kentang goreng dan sandwich.

YELLO Hotel juga memiliki berbagai fasilitas eksklusif untuk menginspirasi pengalaman yang unik dan kreatif. Tamu hotel  bisa berinternet dengan menggunakan gadget kami di ruang bernama NETZONE. Untuk tamu yang suka bermain game, bisa bersenang-senang dan bermain konsol game terbaru di ruang bernama GAMING STATION. Untuk tamu yang ingin bersantai bisa mencoba di ruang CHILL SPOT dan mencicipi makanan dan minuman yang terinspirasi dari jalanan di WOK N TOK.

YELLO-Hotel-Jemursari-c.jpgMenu makanan dan minuman YELLO Hotel Jemursari Surabaya. (FOTO : Laksamana/TIMES Indonesia)

Sebagai salah satu hotel dengan fasilitas yang pintar dan mendapat ulasan luar biasa dari tamu hotel, YELLO Hotel Jemursari Surabaya pernah mendapatkan penghargaan Tripadvisor-Travelers' Choice 2020.

Calon tamu hiotel dapat menikmati staycation di YELLO Hotel Jemursari dengan harga Rp 396.344. (*)

Pewarta : Laksamana Fhadillah AL (MG-431)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES