News Commerce

Favehotel Mex Tunjungan Tawarkan Ruang Meeting di Tengah Kota Surabaya 

Senin, 28 November 2022 - 20:02 | 121.61k
Ruang Sky Ballroom saat digunakan untuk meeting. (Foto: Marcomm favehotel MEX Tunjungan Surabaya) 
Ruang Sky Ballroom saat digunakan untuk meeting. (Foto: Marcomm favehotel MEX Tunjungan Surabaya) 

TIMESINDONESIA, SURABAYAFavehotel MEX Tunjungan Surabaya menawarkan ruang pertemuan dengan fasilitas yang spektakuler terletak di tengah kota Surabaya. 

Favehotel Mex Tunjungan Surabaya yang tepatnya berada di daerah Jalan Pregolan 1-5 Surabaya memiliki fasilitas untuk mengakomodir kebutuhan para tamu yaitu menghadirkan ballroom berkapasitas ratusan orang di area Surabaya pusat. 

Hotel ini cocok sekali digunakan sebagai acara karena beberapa fasilitas dan tempat yang strategis sehingga mudah diakses oleh masyarakat.

Fasilitas Ballroom yang berada di lantai 7 tersebut diberi nama Sky Ballroom ini memiliki dekorasi menawan nan indah dengan kapasitas khusus untuk meeting mencapai 450 pax. 

Favehotel-Mex-2.jpg

Beberapa fasilitas lainnya misalnya tambahan videotron, standart stage hingga kapasitas electricity up to 10.000 watt. 

Ruang meeting yang berfasilitas videotron yang bisa membuat presentasi maupun diskusi menjadi lebih jelas saat meeting berlangsung. 

Sky Ballroom umumnya digunakan untuk acara wedding, gathering dan meeting atau acara sosial lainnya. Fasilitas videotron bisa digunakan untuk menambah nilai plus disetiap acara.

Diungkapkan oleh Veny Oktavia sebagai Banquet Sales Executive Fave MEX Tunjungan Surabaya mengenai fasilitas lain yang dapat dinikmati jika melakukan pertemuan di Sky Ballroom yaitu dapat menggunakan area prefunction. 

Favehotel-Mex-3.jpg

"Area prefunction yang cukup lebar bisa digunakan area santai saat coffee break maupun saat lunch/dinner," paparnya. 

Sebagai informasi,  favehotel Mex Tunjungan Surabaya terletak di pusat kota Surabaya. Dengan lokasi yang dekat dengan pusat perkantoran, mall dan sejumlah ruang pertemuan terdekat seperti Dyandra, ICBC, dan Grand City, hotel kami menawarkan 162 kamar dengan 3 tipe kamar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan akses internet berkecepatan tinggi di seluruh hotel. 

Favehotel MEX Tunjungan Surabaya menyediakan semua kenyamanan ala rumah, seperti restoran, layanan taksi 24 jam, gym, spa dalam kamar, restoran Jepang, dan layanan kamar 24 jam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES