News Commerce

Menyambut New Year’s Eve adFUNture The Highland Park Resort Bogor

Senin, 28 November 2022 - 18:16 | 141.09k
View Gunung Salak dari The Highland Park Resort Bogor. (FOTO: dok. The Highland Park Resort Bogor) 
View Gunung Salak dari The Highland Park Resort Bogor. (FOTO: dok. The Highland Park Resort Bogor) 

TIMESINDONESIA, BOGOR – Mendekati akhir tahun 2022 tepatnya di bulan November, sudah banyak bermunculan paket-paket acara malam Tahun Baru 2023 di industri pariwisata, salah satunya perhotelan. Tidak ketinggalan juga, The Highland Park Resort Bogor yang merupakan resort dengan konsep Glamorous-Camping ini menawarkan paket istimewa bagi Anda yang ingin merayakan pergantian tahun baru kali ini.

Resort The Highland Park Resort Bogor yang beralamat di Jl. Curug Nangka, Sinarwangi, Sukajadi, Kec. Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat mengusung tema adFUNture, dimana para tamu bisa menikmati pesta tahun baru bernuansa Dunia Jumanji semeriah mungkin. 

Director of Sales and Marketing The Highland Park Resort Bogor, Diah Lesmanawati menyampaikan, untuk tahun ini The Highland Park Resort Bogor akan mengadakan Perayaan Malam Tahun Baru yang lebih meriah dan spektakuler dari tahun-tahun sebelumnya.

Gunung-Salak-B.jpgTamu yang sedang menaiki kuda di Apache Field. (FOTO: dok. The Highland Park Resort Bogor) 

"Kami mengusung tema adFUNture, yang dimana para tamu bisa menikmati acara yang dibalut dengan petualang seru ala-ala Dunia Jumanji, sehingga acara yang kami suguhkan tahun ini benar-benar berbeda. Banyak sekali acara yang kami tawarkan mulai dari Gala Dinner, Dance Traditional, Live Music Entertainment, Kids Games, Treasure Hunt dan masih banyak lagi. Kami sangat yakin acara tahun ini benar–benar meriah dan memorable," ungkap Diah Lesmanawati, Senin (28/11/2022). 

Hal senada disampaikan Executive Chef, Uning Sudrajat yang mengungkapkan bahwa adFUNture tahun ini sudah diprepare sangat matang.

"Kami sangat yakin dan optimis terhadap acara yang akan kami suguhkan kepada para tamu. Seperti yang disampaikan oleh Ibu Diah, banyak sekali acara yang akan di tampilkan sehingga para tamu akan sangat terhibur," ucapnya. 

"Begitupun dengan makanan  yang kami sediakan sudah kami persiapkan sedemikian rupa, dengan mengikuti tema yang akan kami gadangkan, yakni adFUNture dengan Konsep Dunia Jumanji. Kami yakin para tamu yang akan hadir merasakan sensasi petualangan yang tidak terlupakan," sambungnya.

adFUNture New Year’s Eve Celebrations 2023 sendiri menyuguhkan beberapa paket yang dapat di pilih oleh para tamu. Untuk Gala Dinner saja di patok dengan harga Rp500.000,- nett/pax dan sudah mendapatkan berbagai jenis hiburan mulai dari Gala Dinner, Traditional Dance, Live Music, Kids and Games, Treasure Hunt hingga masih banyak lainnya.

Gunung-Salak-C.jpgWahana Zip Bike di The Highland Park Resort. (FOTO: dok. The Highland Park Resort Bogor) 

Jika ingin menikmati Acara sekaligus menginap, para tamu bisa memilih paket bundling mulai dari Rp2.750.000,- nett/malam sudah dapat menginap di Apache dengan fasilitas makan pagi dan Tiket ke acara adFUNture New Year’s Eve Celebration 2023.

Hotel Manager The Highland Park Resort Bogor I Made Candra berharap di perayaan tahun baru tahun ini sangat meriah dan berkesan bagi para tamu yang berkunjung.

"Kami juga berharap di tahun 2023 nanti, Resort kami menjadi lebih baik lagi dalam segi fasilitas dan juga pelayanan yang kami berikan kedepannya, sehingga apa yang di harapkan oleh para tamu dapat terpenuhi dengan baik. Untuk itu, kami tunggu kedatangan Bapak/Ibu semua dalam perayaan Malam Tahun Baru adFUNture di The Highland Park Resort Bogor," harapnya. 

Untuk tiket adFUNture sendiri dapat dipesan melalui kontak +62 8558 132 999 atau bisa kunjungi Instagram The Highland Park Resort Bogor di @thehighlandparkresortbogor.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES