Tekno

Asyik, Game Gears of War Akan Dibikin Versi Film Live Action dan Series Anime

Kamis, 24 November 2022 - 14:18 | 38.20k
Game Gears of War akan diadaptasi menjadi film live action dan serial animasi. FOTO: the hollywood reporter
Game Gears of War akan diadaptasi menjadi film live action dan serial animasi. FOTO: the hollywood reporter

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penggemar game tentu senang mendengar kabar ini. Game Gears of War akan diadaptasi menjadi film live action dan serial anime untuk dewasa. 

Dilansir dari Consquence, pengembang video game The Coalition sudah sepakat dengan Netflix untuk menggarap adaptasi game Gears of War ini. 

"Gears of War dirilis 16 tahun yang lalu hari ini dan untuk menandai kesempatan tersebut, Netflix telah bermitra dengan The Coalition untuk mengadaptasi @GearsofWar video game saga menjadi film fitur live action, diikuti oleh serial animasi dewasa — dengan potensi lebih banyak cerita untuk diikuti!" tulis @Netflix di Twitter.

Tentang game Gears of War

Gears of War merupakan permainan petualangan prajurit Marcus Fenix. Ia memimpin manusia terakhir dalam pertempuran melawan ras bawah tanah bernama Locust Horde.

Gears of War merupakan waralaba media yang berpusat pada serangkaian vodeoo game yang dibubat oleh epic Games. 

Kemudian dikembangkan dan dikelola oleh The Coalition. Xbox game menjadi distributor game ini. 

Game Gears of War dirancang oleh Cliff Bleszinksi, Ryan Cleven dan Matthew Searcy. Game populer ini pernah mendapatkan penghargaan Spike TV Video Game Award untuk Strongets Heroes of All Time. 

Sayangnya Netflix belum memberikan bocoran lebih lanjut tentang siapa pemain dan sutradara yang akan menggarap versi film live action dan serial anime untuk adaptasi game Gears of War. 

Game Gears of War yang didaptasi menjadi film bukan kali pertama. Sebelumnya sudah ada beberapa film yang diadaptasi dari video game. Seperti Uncharted, Mortal Kombat, Monster Hunter, Rampage, Warcraft: The Biginning dan Assassin's Creed. 

Ada juga video game yang diadaptasi menjadi film animasi, seperti Sonic the Hedgehog, The Angry Birds Movie, Pokemon Detective Pikachu.  

Terbaru, Netflix akan segera mengadaptasi game Gears of War menjadi film live action dan serial animasi untuk dewasa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES