Tekno

Avaro Tawarkan Smart Ourltdoor IP CAM 4MP Ultra, Atasi Keamanan Malam Hari

Kamis, 10 November 2022 - 22:33 | 40.70k
Ilustrasi fitur keamanan pada Avaro Smart Outdoor IP Camera. (Foto: Dok.Avaro)
Ilustrasi fitur keamanan pada Avaro Smart Outdoor IP Camera. (Foto: Dok.Avaro)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – PT Intech Surya Abadi kembali meluncurkan inovasi terbaru. Setelah sempat mengeluarkan produk Avaro Smart Indoor IP Camera, saat ini PT Intech Surya Abadi mengeluarkan produk Smart Outdoor IP Camera berkualitas Ultra HD. 

Produk ini hadir dalam 2 mode penglihatan malam, yaitu color night vision dan infrared light yang memberikan tangkapan kamera yang berwarna dan jelas saat gelap. Selain itu, produk IP Camera ini juga dilengkapi dengan fitur 6X digital zoom dan 4MP Ultra HD, sehingga hasil tangkapan kamera lebih jelas dan lebih detail.

Taufik, Marketing Manager Avaro mengatakan Avaro meluncurkan smart outdoor IP Camera pada tanggal 10-11-2022  melalui salah satu platform sosial media.

“Antusiasme terhadap produk Avaro yang satu ini sangat besar. Kami turut bangga dengan acara launching Avaro kemarin,” jelas Marketing Manager Avaro, Taufik, Kamis (10/11/2022). 

Produk Avaro Smart Outdoor IP Camera ini diluncurkan karena brand Avaro menyadari adanya kebutuhan akan keamanan area rumah dari tindakan kriminalitas.

Tinggal di lingkungan yang aman menjadi keinginan bagi semua orang. Tapi, tindakan kejahatan seperti pencurian, perampokan itu tidak bisa terhindarkan, bahkan di area perumahan mewah sekalipun. 

"Oleh karena itu kami meluncurkan produk yang benar-benar bisa membantu penggunanya untuk tetap aman, walau saat malam hari dan tetap dapat di monitor dimana saja," kata Gunadi, Sales Manager. 

Spesifikasi Produk

Avaro Smart Outdoor IP Camera ini dilengkapi dengan lensa optik berwarna, 2 lampu sorot, dan lampu infrared yang memberikan penglihatan yang tajam, bahkan di saat keadaan yang gelap atau kurang pencahayaan. 

Dengan memberikan pilihan mode penglihatan berwarna dan hitam-putih, Avaro Smart Outdoor IP Camera bisa difungsikan sesuai kenyamanan dari penggunanya.

Hasil yang tajam dan detail bisa langsung dinikmati oleh pengguna. Melalui smartphone/PC, Avaro Smart Outdoor IP Camera bisa melihat bahkan hingga yang terkecil. Hal ini  memudahkan penggunanya untuk menemukan barang bukti dari hasil pencurian atau perampokan.

Walaupun hasil tangkapannya tajam dan detail, pengguna tidak perlu takut kapasitas internet dan kapasitas penyimpanan akan habis. Avaro Smart Outdoor IP Camera ini memiliki teknologi kompresi video H.265 yang canggih. 

Teknologi ini berguna untuk memperkecil ukuran file dan mengamankan 50% network bandwitch dan video storage. Selain itu, video juga bisa disimpan melalui cloud system.

Support ONVIF & LAN Port

Video dapat terus aman dan terhubung, walaupun saat kondisi internet sedang mati. Hal ini dikarenakan Avaro Smart Outdoor IP Camera ini sudah support ONVIF dan LAN Port. Koneksi yang digunakan oleh Avaro Smart Outdoor IP Camera ini dengan menggunakan jaringan lokal.

Selain bisa memberikan tangkapan yang jelas dan detail, Avaro Smart Outdoor IP Camera ini juga lebih tahan lama dan tahan cuaca . Dengan rating IP66, kamera outdoor ini sanggup bertahan di bawah hujan deras, panas terik, hingga badai.

2 Way Audio Communication

Adanya mikrofon terintegrasi yang disisipkan pada body Avaro Smart Outdoor IP Camera, kamera ini memudahkan pemilik rumah dapat berkomunikasi 2 arah dengan lawan bicara yang ada di pekarangan rumah. Menghasilkan audio yang jernih, pemilik rumah bisa mendengar dan berbicara.

AI Intelligent Alert Technology

Setiap gerakan dan suara dapat terdeteksi secara real time, Avaro Smart Outdoor IP Camera memberikan sinyal notifikasi pada smartphone / PC pengguna. Hal ini membuat pemilik rumah dapat terjaga kapanpun dan dimanapun pemilik rumah berada.

Easy to install

Produk Avaro Smart Outdoor IP Camera ini mudah diinstalasi bahkan oleh pemilik rumah yang tidak mengerti hal teknis.

Produk Avaro Smart Outdoor IP Camera ini dibandrol dengan harga Rp 549.000. Anda bisa menemukan produk ini di toko elektronik atau e-Commerce.(d) 

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES