Tekno

Whatsapp Gangguan Jadi Trending Topic di Twitter

Selasa, 25 Oktober 2022 - 15:16 | 28.84k
Ilustrasi Whatsapp Gangguan Total. (Suara.com/Bogordaily.net)
Ilustrasi Whatsapp Gangguan Total. (Suara.com/Bogordaily.net)

TIMESINDONESIA, JAKARTAWhatsapp jadi trending topic di Twitter. Percakapan seputar aplikasi percakapan instan ini ramai di Twitter hingga kini  Selasa (25/10/2022) pukul 15.00 WIB.

Cuitan warganet menyoal masalah kesulitan mengirim pesan di Whatsapp menjadi perbincangan hangat di Twitter.

Mulai Whatsapp error, Whatsapp down, menjadi topik yang terus bergema di media sosial berlogo burung ini.

Pantauan TIMES Indonesia, Selasa (25/10/2022) pukul 15.02, Whatsapp masih menjadi trending topic di Twitter dengan jumlah percakapan lebih dari 492 ribu cuitan.

Selain itu ada pula percakapan serupa dengan diksi "WA Down" dan  "Ini WA" yang juga trending topic di Twitter dengan masing-masing memiliki lebih dari 14 ribu cuitan.

Whatsapp Down
Aplikasi Whatsapp benar-benar tidak dapat digunakan pada Selasa, 25 Oktober 2022. Para penggunanya tidak dapat mengirimkan pesan baik secara pribadi maupun grup. Termasuk juga layanan voice dan video call.

Pengguna Whatsapp Web juga tidak dapat memanfatkan aplikasi percakapan tersebut.

Diketahui, gangguan pada WhatsApp terjadi hari ini sejak sekitar pukul 14.04 WIB. Mengutip kumparan.com, laman web DownDetector menerima banyak laporan WhatsApp down sekitar pukul 14.05 WIB.

Awalnya, gangguan dari Whatsapp berpengaruh pada layanan obrolan atau chatting yang tidak bisa dikirim di grup. Lalu berlanjut ke personal yang sebelumnya masih bisa terkirim, meski hanya centang satu. Beberapa waktu kemudian, gangguan terjadi pada seluruh layanan Whatsapp, baik Whatsapp Web juga voicel call dan video call.

Gangguan yang terjadi secara global ini, tidak hanya di Indonesia, sedang diperbaiki. Pihak WhatsApp melalui juru bicaranya kepada Reuters menyampaikan hal tersebut. Namun belum ada penjelasan penyebab gangguan atau masalah tersebut. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES