Kuliner

Wow, Hotel Ini Tawarkan Makan Daging Sepuasnya

Selasa, 11 Oktober 2022 - 10:02 | 47.35k
Hotel Artotel Suite Bianti menawarkan makan daging sepuasnya. (FOTO: Artotel Suite Bianti)
Hotel Artotel Suite Bianti menawarkan makan daging sepuasnya. (FOTO: Artotel Suite Bianti)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Siapa tak suka daging sapi. Ya, bahan dasar makanan yang satu ini memang selalu menjadi primadona karena rasanya yang lezat. Namun karena harganya yang lumayan mahal tak jarang hanya kalangan tertentu saja yang dapat menikmatinya. 

Namun kali ini, salah satu hotel yang terletak di Jalan Urip Sumoharjo Yogyakarta mencoba menepis pernyataan tersebut. Mereka mencoba menawarkan menu berbahan dasar daging sapi dengan harga yang masuk akal. Cukup dengan 125 ribu per pax, pelanggan dapat menikmati aneka olahan daging sapi mulai dari barbeque, soup, dan burger yang dapat dimakan sepuasnya. 

Marketing Communication Manager Artotel Suite Bianti, Mariam Yulia Rahma mengungkapkan, promo ini hanya dapat dinikmati setiap malam minggu di Tera All Day Dining Restaurant. Dikemas dalam bentuk all u can eat, setidaknya ada sekitar 20 variasi makanan yang ditawarkan. Diantaranya roasted beef, braised beef, lambstew, grilled beef, lamb chop, braise ribs, beef burger, beef hotdog, BBQ ribs, braised oxtail, sate maranggi, sop buntut, dan beef teriyaki. 

Hotel-Artotel-Suite-Bianti-2.jpg

Selain itu, lanjut Mariam, ada juga aneka seafood seperti salmon, cumi, udang, dan ikan barakuda yang diolah barbeque. Sebagai penyeimbang ada juga aneka salad dan buah, aneka pastry, ice cream, dan keju. 

"Kali ini kami menyebut promo ini dengan Sabtu Huru Hara. Huru Hara yang berarti rusuh atau kalap diharapkan dapat mewakili para pecinta daging untuk dapat menikmati aneka olahan daging sepuasnya bersama orang- orang terkasih ataupun keluarga,"ujarnya. 

Menurutnya jika selama ini makan daging itu dibatasi, tidak pada promo yang berlaku hingga desember ini. Bahkan untuk ukuran daging yang disajikan juga tidak pelit. "Pokoknya para meatarian dimanjakan deh. Datang dan coba sendiri pokoknya dijamin puas," kata Mariam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES