Kuliner

Tujuh Menu Best Seller dari Sushikun yang Enak dan Wajib Coba

Minggu, 09 Oktober 2022 - 11:00 | 322.62k
Pengunjung Sushikun (FOTO: dok Vianey Somya Nareswari/TIMES Indonesia)
Pengunjung Sushikun (FOTO: dok Vianey Somya Nareswari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATUSushikun merupakan restoran makanan Jepang dengan konsep sushi confeyor di Jawa Timur.

Penyajian dengan menggunakan confeyor memungkinkan customer memilih langsung sushi yang ingin dinikmati. Di Sushikun, kamu dapat menikmati sushi premium dengan harga yang terjangkau. Mulai dari Rp10.000 hingga Rp20.000 per piringnya.

Sushikun menyediakan puluhan varian sushi yang dapat dinikmati. Salah satu menu favoritnya adalah mentai, sehingga Sushi Kun terkenal dengan tagline nya “Mentai nya nagih!!!”.

Selain sushi, Sushikun juga menyediakan berbagai pilihan menu lainya seperti ramen, donburi, salad, sashimi, pudding. Selain itu, sushikun juga menyediakan berbagai jenis minuman yang nikmat dan menyegarkan.

Berikut menu makanan dan minuman yang paling laris yang wajib kamu coba saat mengunjungi Sushikun

1. Japanese Spicy Mentai

Sushikun.jpgJapanese Spice Mentai (Foto : Vianey Somya Nareswari/TIMES Indonesia)

Terkenal dengan mentainya, kamu tentunya wajib mencoba menu ini. Perpaduan sushi dengan saus mentainya yang gurih creamy serta timun sebagai penyeimbang rasa sangat pas, dan seperti tagline nya, mentainya nagih!

2. Salmon Skin Roll

Olahan sushi satu ini yang berisikan kulit salmon yang digoreng crispy, kremesan tempura, kani stick (olahan kepiting), timun, dibalut dengan tobiko serta dihiasi dengan saus mayo memberikan sensasi renyah dan lezat. Munu satu ini juga tidak boleh kamu lewatkan!

3. Tiger Chicken Roll

Menu sushi lainnya dengan saus mentai, tiger chicken roll berisikan potongan ayam, kremesan tempura yang crunchy dan timun dibalut dengan nori dan digulung lagi dengan nasi. Menciptakan perpaduan rasa yang nikmat, dan tidak lupa saus mentai di atas sushi menambah nikmat tiger chicken roll ini.

4. Salmon Mentai Volcano

Satu lagi menu suhi dengan saus mentainya yang bikin nagih, sushi kali ini berisikan nasi yang dibalut dengan salmon yang fresh dihiasi dengan saus mentai serta toping tobiko. Perpaduan keduanya terasa gurih dan nikmat.

5. Inari Kani Mentai

Sekali lagi sushi dengan saus mentai, menguatkan tagline Sushikun “mentai nya nagih!!!”. Kali ini merupakan sushi yang bentuknya seperti kantung yang terbuat dari kulit tahu goreng, dihiasi kani stick (olahan kepiting) serta tambahan saus mentainya yang nagih. Selain itu, keistimewaan dari inari sushi ini terletak pada kulit tahu yang renyah dengan aroma kedelai yang enak. Menu satu ini tentunya sayang untuk dilewatkan.

6. Tori-Men

Tidak hanya terkenal dengan olahan sushi nya, Sushikun juga menyediakan berbagai jenis ramen. Salah satunya adalah Tori-men yang menghidangkan ramen noodle dengan chicken katsu, fried chicken, mushroom, boiled egg, serta nori. Semangkuk ramen hangat ini tentunya sangat nikmat. 

7. Foomy Orange Yakult

Setelah mencicipi beraneka makanan yang nikmat, jangan lupa menikmati minuman yang untuk menyegarkan kembali tenggorokan anda. Sushikun sendiri menyediakan berbagai menu pilihan yang nikmat dan menyegarkan. Salah satu minuman favorit costumer adalah foomy frange yakult, sensasi asam serta buah rasa orange yang menyegarkan ini sangat pas dipadukan dengan topingnya yang creamy dan foomy, serta buah leci asli menambah kesegaran foomy orang yakult.

Nah, itulah ketujuh menu best seller dari Sushikun yang pastinya wajib kamu coba! Selain ke tujuh menu diatas masih ada lagi puluhan menu yang tak kalah menarik dan nikmat tentunya. 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES