Olahraga Tragedi Stadion Kanjuruhan

Suporter Bayern Munchen Bentangkan Simpati untuk Tragedi Stadion Kanjuruhan

Rabu, 05 Oktober 2022 - 09:52 | 105.63k
Suporter Bayern Munchen membentangkan spanduk simpati Tragedi Stadion Kanjuruhan dalam laga Liga Champions kontra Viktoria Plzen, Rabu (5/10/2022) (Foto: twitter)
Suporter Bayern Munchen membentangkan spanduk simpati Tragedi Stadion Kanjuruhan dalam laga Liga Champions kontra Viktoria Plzen, Rabu (5/10/2022) (Foto: twitter)
FOKUS

Tragedi Stadion Kanjuruhan

TIMESINDONESIA, JAKARTATragedi Stadion Kanjuruhan terus memantik simpati para pecinta sepakbola dari seluruh penjuru dunia. Dan pekan ini, spanduk dukungan datang dari suporter tim raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Banner simpati untuk korban tragedi Stadion Kanjuruhan itu terbentang dalam laga kandang Bayern di Allianz Arena, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB.

Di pertandingan Grup C Liga Champions kontra Viktoria Plzen itu, suporter Bayern membentangkan spanduk bertuliskan 'More Than 100 People Killed By The Police! Remember The Dead of Kanjuruhan!' (Lebih dari 100 Orang Dibunuh Oleh Polisi! Mengenang Korban Jiwa Kanjuruhan!).

Munchen.jpg

Bayern sendiri tampil perkasa di laga tersebut. Di depan ribuan pendukungnya, mereka menggulung sang tamu dengan skor telak 5-0. Gol Die Roten disumbangkan oleh Leroy Sane (2 gol), Serge Gnabry, Sadio Mane dan Eric Maxim Choupo-Moting.

Tak hanya di laga tersebut simpati mengalir untuk Tragedi Stadion Kanjuruhan. Sebelumnya, mengheningkan cipta sesaat sebelum kickoff dilakukan tim-tim di La Liga pada pertandingan akhir pekan kemarin sebagai bentuk dukungan moril.

Akun-akun media sosial dari klub-klub besar Eropa, termasuk Bayern Munchen, juga menunjukkan simpati terhadap tragedi Stadion Kanjuruhan yang menelan korban ratusan jiwa Aremania. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES