Gaya Hidup

Serunya Wellness Festival, Nikmati Produk Sehat dan Ramah Lingkungan

Selasa, 04 Oktober 2022 - 06:31 | 29.15k
Fitflo Activeware menyelenggarakan acara dalam rangka ulang tahun ketiga. (FOTO: Megha/TIMES Indonesia)
Fitflo Activeware menyelenggarakan acara dalam rangka ulang tahun ketiga. (FOTO: Megha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG –  Fitflo Activewear berkolaborasi dengan The Sanctuary Wellness Centre menyelenggarakan Wellness Festival.

Acara ini menyuguhkan berbagai acara seru seperti ‘Cooking Demo” masakan rumahan bersama Master Chef Jenny He, Wellness Talkshow, dan Yoga bersama Anjasmara dengan tema “Self Love Yoga with Anjasmara”.

Acara ini berlangsung di The Sanctuary Wellness Centre, Nu Art, Bandung, Sabtu (1/10/2022).  

Kegiatan dalam rangka ulang tahun ke-3 Fitflo Activewear ini menampilkan sejumlah tenant yang menjual produk-produk sehat dan ramah lingkungan. Hal tersebut sesuai dengan produk-produk Fitflo Activewear yang mengusung konsep eco product dan enviromental friendly.

Anjasmara-berpose.jpgAnjasmara berpose di depan stan pameran. (FOTO: Hilman/TIMES Indonesia) 

Tak hanya itu, kegiatan yoga bersama Anjasmara dengan tema “Self Love Yoga with Anjasmara” juga sangat diminati peserta yang mencapai lebih dari 70 orang.  

Regina Fauzi , salah seorang peserta Wellness Festival mengatakan bahwa ibu rumah tangga sangat membutuhkan aktivitas yoga untuk menjaga kesehatan fisik dan mental setelah menjalani rutinitasnya mengurus anak dan suami.

“Karena seorang ibu rumah tangga kadang-kadang selalu sibuk mengurus anak dan suami. jadi kita juga mau mengajak bahwa ibu-ibu juga punya waktu untuk diri kita sendiri. Karena dengan kita melakukan aktivitas yoga kesehatan fisik kita baik kesehatan mental kita juga baik. Jadi kita merasa lebih tenang lahir dan batin,” jelas Regina yang juga mengelola Fitflo Activewear ini.

Peserta tenant lainnya, Ali pendiri ‘Warung sehat1000” mengatakan ini momen yang baik untuk mempopulerkan hasil pertanian dan perkebunan organik  yang berkualitas. Menurut Ali, penderita diabetes banyak yang membeli produknya. Pasalnya, produk yang dijualnya tidak menggunakan gula biasa tetapi gula dari sorgum atau singkong.

Warung-1000-salah-satu-peserta-pameran.jpgWarung 1000 salah satu peserta pameran makanan sehat dan ramah lingkungan. (FOTO: Djarot/TIMES Indonesia)

”Sekarang banyak yang tidak sehat disebabkan oleh faktor pikiran, perasaan, dan makanan. Dengan makanan yang sehat harapannya orang jadi sehat,” jelas Ali.

Sementara itu, peserta bazzar lainnya, Salad Wrap yang digagas oleh Melani memunculkan produk sayur sehat dengan harga terjangkau. Ia ingin bisa membantu orang-orang yang ingin hidup sehat dengan konsumsi sayur yang enak dikonsumsi. 

Tidak hanya produk makanan dan minuman saja dalam kegiatan pameran ini, Anjasmara Essential Oil pun hadir melengkapi kegembiraan acara meriah tersebut. Anjasmara tidak ingin melewatkan kesempatan di Bandung dengan hanya memandu kegiatan yoga. Tetapi, produk pendukung terapi dan untuk beryoga pun tersedia.

Masih banyak produk makan dan minum lainnya. Ada yang menyajikan roti, minuman yoghurt, atau bahkan minuman berbahan kelapa muda tersedia. Termasuk, produk ramah lingkungan lainnya, Fiftlo Active pun hadir menampilkan beragam produk yang eco friendly.

Di tempat yang sama, Owner Fitflo Activewear, Intan Juliana Zulkifli, menjelaskan tujuan dari diselenggarakannya acara ini yaitu untuk mengajak publik agar bisa kembali melakukan senam yoga bersama dan juga mendapatkan produk-produk yang ramah lingkungan karena selama dua tahun saat pandemi dirinya mengaku tidak bisa membuat event outdoor. Hal ini merupakan momen yang tepat dalam membuat acara yoga setelah pandemi.

“Tujuannya kita ingin mengajak orang-orang untuk melakukan yoga bersama dan mendapatkan informasi mengenai produk-produk ramah lingkungan. Sebab setelah pandemi selama dua tahun tidak ada acara outdoor. Menurutnya ini adalah acara terbesar yang diselenggarakan setelah pandemi," ucapnya.

“Ke depannya kita akan lebih banyak membuat event seperti ini. Jadi ini salah satu pembukanya. Karena kita juga ingin mengumpulkan komunitas tidak hanya yoga tapi juga yang sering beraktivitas,” jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES