Olahraga Tragedi Stadion Kanjuruhan

Pemain Arema FC Tabur Bunga untuk Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan

Senin, 03 Oktober 2022 - 16:34 | 31.44k
Pemain Arema FC ketika berdoa bersama dan tabur bunga terkait Tragedi Stadion Kanjuruhan. (Foto : Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Pemain Arema FC ketika berdoa bersama dan tabur bunga terkait Tragedi Stadion Kanjuruhan. (Foto : Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
FOKUS

Tragedi Stadion Kanjuruhan

TIMESINDONESIA, MALANG – Pemain Arema FC bersama official dan pelatih melakukan tabur bunga untuk korban Tragedi Stadion Kanjuruhan. Tabur bunga dilakukan di Monumen Patung Singa, Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Senin (3/10/2022).

Sejumlah pemain Arema FC yang tampak melakukan tabur bunga untuk korban Tragedi Stadion Kanjuruhan. Diantaranya, Gian Zola, Sergio Silva, Abel Camara, Dedi Santoso, John Alfarizi dan sejumlah pemain lainnya 

Manajer Tim Arema FC Ali Rifki juga turut hadir pada tabur bunga tersebut. Selain tabur bunga, Pemain dan official Arema FC juga melakukan doa bersama untuk korban meninggal Tragedi Stadion Kanjuruhan.

Pada saat tabur bunga, sejumlah pemain Arema FC tampak menitikkan air mata. Pada kesempatan itu, Pelatih Kepala Arema FC Javier Roca mengucapkan duka mendalam atas terjadinya Tragedi Stadion Kanjuruhan.

Arema-FC-Tabur-Bunga-2.jpgPemain Arema FC tampak menangis ketika tabur bunga mengenang Tragedi Stadion Kanjuruhan. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

"Kami minta maaf kepada seluruh keluarga korban. Baik yang meninggal dunia ataupun yang sekarang masih dalam perawatan," ujar Javier Roca. 

Lebih lanjut dia berharap kejadian seperti ini tidak lagi terulang. Menjadi sebuah pelajaran untuk semuanya atas Tragedi Stadion Kanjuruhan yang menelan ratusan jiwa ini.

"Kita bisa belajar dari sini. Ini puncak kesalahan semua pihak, termasuk kita. Untuk itu kita mulai dari titik nol. Setelah kejadian ini semoga tidak ada lagi nyawa yang hilang dalam stadion. Baik saat pertandingan sepakbola atau olahraga lain," tuturnya. 

Setelah melakukan tabur bunga, seluruh pemain dan official Arema FC memasuki area stadion. Tampak di seputaran Stadion Kanjuruhan, banyak masyarakat yang juga berdatangan berdoa dan tabur bunga mengenang Tragedi Stadion Kanjuruhan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES