Peristiwa Nasional

Relawan Ambulan Malang Raya Bantu Identifikasi & Antar Kepulangan Jenazah Tragedi Kanjuruhan

Minggu, 02 Oktober 2022 - 18:42 | 21.80k
Hasil foto jenazah supporter Arema. (FOTO: Dinda Ayu Anggraeni/TIMES Indonesia)
Hasil foto jenazah supporter Arema. (FOTO: Dinda Ayu Anggraeni/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sejumlah keluarga mulai berdatangan di RS Syaiful Anwar pada Minggu siang pukul 11.00 WIB. Mereka berdatangan untuk menanti kabar teman atau sanak keluarga mereka yang menjadi korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang pada Sabtu malam (1/10/2022).

Titik terang mulai terbuka, tim Relawan Ambulan Malang membentangkan foto hasil evakuasi jenazah tragedi Stadion Kanjuruhan. Sebanyak 35 hingga 40 foto hasil evakuasi korban jenazah tragedi Stadion Kanjuruhan dibentangkan di halaman RS. Syaiful Anwar. 

“Total (foto) semua 60, mbak. Cuma ini kan ada yang foto yang double. Foto miring (landscape) ada yang foto tegak (potrait), kisaran 35 atau 40. Tapi ini sudah dipastikan meninggal,” ujar Dani pada Minggu (2/10/2022). 

Sebanyak 10 orang jenazah sudah teridentifikasi oleh keluarga. Setelah melalui proses identifikasi dari rumah sakit dan kepolisian, Relawan Ambulan Malang Raya akan siap membantu mengantarkan jenazah korban tragedi Stadion Kanjuruhan sampai ke rumah duka tanpa dipungut biaya.

“Kita antar sampai rumah duka, baik di Tulungagung, Blitar, atau dimanapun, Relawan Ambulan Malang Raya akan tetap mengantar ke rumah duka”, pungkasnya.

Adapun untuk foto jenazah korban tragedi Stadion Kanjuruhan yang dibentangkan tersebut merupakan kumpulan dari RS. Wafa Kabupaten Malang yang dikirim ke RS. Syaiful Anwar. Sedangkan untuk pengembalian ke rumah duka masih menunggu dari pihak kepolisian dan RS. Syaiful Anwar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES