Olahraga Tragedi Stadion Kanjuruhan

Warga Magetan Meninggal akibat Tragedi Stadion Kanjuruhan, Ini Kata Keluarga

Minggu, 02 Oktober 2022 - 11:38 | 31.20k
Suasana terkini di rumah duka korban Tragedi Stadion Kanjuruhan. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)
Suasana terkini di rumah duka korban Tragedi Stadion Kanjuruhan. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)
FOKUS

Tragedi Stadion Kanjuruhan

TIMESINDONESIA, MALANG – Suasana duka menyelimuti keluarga Munif Latiful Ihsan (18) di Desa Mojopurno, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan yang menjadi salah satu korban meninggal dari tragedi Stadion Kanjuruhan usai laga Arema FC melawan Persebaya dalam kompetisi Liga 1 pada Sabtu (1/10/2022) malam.

Berdasarkan pantauan TIMES Indonesia pada Minggu (2/10/2022) pagi, para tamu terus berdatangan ke rumah keluarga korban di Desa Mojopurno. Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian masyarakat atas musibah yang menimpa Munif Latiful Ihsan, salah satu korban tragedi Stadion Kanjuruhan.

Samsul Gicol (56), paman Munif Latiful Ihsan, mengatakan Munif berangkat dari Magetan bersama rekan-rekannya menggunakan dua elf.

"Kalau dari Mojopurno ada 5 orang yang berangkat kemarin sore untuk menonton pertandingan Arema FC melawan Persebaya," ujarnya saat ditemui TIMES Indonesia.

Lebih lanjut Samsul menjelaskan, saat hendak untuk pulang, rekan-rekan dari Munif berkumpul dan kemudian pulang, namun setelah ditunggu, tidak kunjung datang. Akhirnya  para rekan dari Munif berinisiatif untuk mencarinya.

Tragedi-Stadion-Kanjuruhan-b46578322f1e073d1.jpg

"Setelah dicari ternyata Munif sudah berada di rumah sakit, di dadanya ada luka goresan, dan pihak dari keluarga mendapatkan informasi meninggalnya Munif kurang lebih pukul 01:00 WIB," jelasnya.

Menurut penuturan Samsul, Munif merupakan sosok yang baik di mata keluarga dan masyarakat.

Keluarganya pun tidak menyangka anaknya jadi salah satu korban tragedi Stadion Kanjuruhan. "Munif memang hobi sepak bola. Bahkan pada saat pertandingan Arema FC melawan Persebaya, saya juga menonton melalui televisi bersama ayahnya," terangnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES