Peristiwa Daerah Tragedi Stadion Kanjuruhan

Tragedi Stadion Kanjuruhan, Puluhan Aremania Tewas Dibawa ke RS Wava Husada

Minggu, 02 Oktober 2022 - 01:15 | 112.80k
Ratusan Aremania berdatangan ke RS Wava Husada, Kabupaten Malang, setelah Tragedi Stadion Kanjuruhan. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Ratusan Aremania berdatangan ke RS Wava Husada, Kabupaten Malang, setelah Tragedi Stadion Kanjuruhan. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
FOKUS

Tragedi Stadion Kanjuruhan

TIMESINDONESIA, MALANG – Puluhan Aremania dilaporkan tewas menjadi korban tragedi Stadion Kanjuruhan, usai laga Arema Vs Persebaya, Minggu, (1/10/2022) malam. 

Pantauan TIMES Indonesia di lokasi kejadian, Aremania yang menjadi korban tragedi Stadion Kanjuruhan dirawat dan dirujuk beberapa Rumah Sakit, di antara RSUD Kanjuruhan, RS Wava Husada dan RS Teja Husada.

Informasi yang diterima terkait Tragedi Stadion Kanjuruhan ini, terdapat 65 korban tewas dibawa ke RS Wava Husada akibat Tragedi Kanjuruhan. 

"Katanya tadi 65 tewas mas. Saya juga cari keluarga saya," kata salah seorang Aremania.

RS-Kanjuruhan.jpgKorban kericuhan Aremania di rujuk ke beberapa rumah sakit di Kepanjen Kabupaten Malang. Minggu (2/10/2022). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

Aremania tersebut mengungkapkan awal  pemicu terjadinya Tragedi Stadion Kanjuruhan ini adalah lemparan gas air mata ke arah suporter.

"Situasi langsung kacau mas," katanya.

Tragedi Stadion Kanjuruhan ini juga menjatuhkan korban dari pihak keamanan Polisi. Suasana ramai dan kepanikan terjadi di RS Wava Husada, Kabupaten Malang. Puluhan korban terlihat terus berdatangan.

Sampai berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi pihak kepolisian dan panpel Arema FC terkait tragedi Stadion Kanjuruhan, setelah laga Arema FC vs Persebaya Surabaya tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES