Olahraga Tragedi Stadion Kanjuruhan

Tak Terima Kalah, Aremania Serbu Lapangan

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 22:40 | 30.57k
Aremania turun ke lapangan setelah kecewa timnya mengalami kekalahan atas Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang. Sabtu (1/10/2022). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Aremania turun ke lapangan setelah kecewa timnya mengalami kekalahan atas Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang. Sabtu (1/10/2022). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
FOKUS

Tragedi Stadion Kanjuruhan

TIMESINDONESIA, MALANG – Kekalahan menyakitkan diterima Arema FC di kandang sendiri dari Persebaya Surabaya dengan skor 2-3, Sabtu (1/10/2022). Aremania pun tak terima dengan kekalahan ini. 

Awalnya situasi masih kondusif. Pemain Arema melakukan kebiasaan melingkar di tengah lapangan. Mereka melakukan gesture minta maaf. Namun beberapa Aremania mulai turun. Beberapa Aremania yang turun mendatangi pemain dan mengekspresikan kekecewaan mereka.

Aremania-Serbu-Lapangan-1.jpg

Aremania dalam jumlah besar kemudian ikut turun. Pemain pun memilih berlari masuk ruang ganti. Melihat situasi tak kondusif, pihak keamanan yang terdiri dari Polisi dan TNI mencoba mengusir Aremania dari lapangan.

Setelah terpukul mundur, Aremania kembali merangsek masuk ke lapangan dalam jumlah lebih besar. Pihak keamanan pun melakukan tindakan lebih tegas salah satunya dengan menembakkan gas air mata.

Aremania-Serbu-Lapangan-2.jpg

Aremania pun bubar. Namun tembakan gas air mata ini membuat banyak Aremania tumbang terutama para wanita. Mereka pun dilarikan ke tempat perawatan. 

Belum ada statemen resmi dari pihak panpel Arema atas kejadian ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES