News Commerce

Cove River Park: Kost di Bintaro dengan Desain Homey

Senin, 26 September 2022 - 19:07 | 73.03k
Kost di Bintaro dengan Desain Homey.
Kost di Bintaro dengan Desain Homey.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sedang mencari kost di Bintaro yang dekat dengan BSD dan Jakarta Selatan? Cove River Park adalah pilihan tepat untuk kamu.

Lokasi yang strategis, berdekatan dengan banyak tempat hiburan, hingga berbagai macam destinasi wisata kuliner di Bintaro? Kamu bisa mendapatkannya semua! Ya, banyak banget keuntungan tinggal di Cove River Park.

6 Keuntungan Tinggal di Cove River Park Bintaro

Daripada penasaran, nih, mending kamu baca sendiri penjelasan di bawah ini kenapa banyak banget keuntungan tinggal di Cove River Park Bintaro. Dijamin bakal langsung mau buru-buru pindah ke Cove River Park Bintaro!

1.    Hanya 6 menit ke menteng park

Warga lokal Tangerang Selatan punya objek wisata keluarga yang bernama Taman Menteng Bintaro, lho! Tempat ini telah lama berdiri untuk masyarakat umum bisa menikmati udara segar dan berbagai fasilitas yang disediakan.

Selain tempat bersantai, area ini juga ramai dikunjungi wisatawan untuk sekadar olahraga dan menikmati sajian makanan.

Dari Cove River Park kamu bisa mengakses menteng park dengan cukup mudah dari unit kost yang satu ini, lho. Jadi, kalau kamu ingin menyegarkan pikiran ke menteng park dapat menghemat waktu istirahat sebelum pergi ke kampus atau ke kantor.

Cove-River-Park-2.jpg

2.    Terdapat Ada 2 tipe kamar: Standar & Deluxe 

Alasan lain kenapa kamu bakal untung kalau tinggal di Cove River Park Bintaro adalah karena kamu dapat memilih 2 tipe kamar yang sesuai dengan keinginanmu. Keduanya dilengkapi dengan fully furnished yang terdiri dari lemari, meja, tempat tidur, ac dan kamar mandi dalam. Nggak ada lagi, deh, antre lama untuk giliran mandi.

Selain dilengkapi oleh pemanas air untuk membuat mandi pagimu lebih nyaman, kamu juga dengan aman bisa meletakkan perlengkapan mandi di kamar mandi. Betul, nggak perlu takut akan kehilangan sabun muka kamu yang mahal. 

3.    Dekat dengan mal keren

Bukan cuma berdekatan dengan area-area strategis, Cove River Park Bintaro hanya berjarak 10 menit berkendara dari Bintaro Jaya Xchange Mall. Jadi, kalau ingin berbelanja bulanan atau sekadar ingin nongkrong, kamu bisa melakukannya dengan mudah di mal ini.

4.    Gampang mencari destinasi tempat jajan

Tetap ingin nongkrong, tapi nggak mau pergi ke mal? Tenang saja, Cove River Park Bintaro juga berlokasi dekat dari area paling hits di Bintaro, yaitu Bintaro Sektor 9.

Seperti kita ketahui, ya, area tersebut dipenuhi oleh tempat makan dan kafe lucu yang pas banget buat dijadikan tempat nongkrong. Dijamin kamu nggak akan pernah bosan menjelajahi tempat nongkrong di sini, terutama karena mudah diaksesnya.

5.    Bisa mencapai area mana pun menggunakan transportasi umum

Bosan karena hanya berada di area Bintaro dan ingin berganti suasana? Kamu bisa mencapai area lain di Jakarta, bahkan Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi hanya menggunakan transportasi umum, lho. Soalnya Cove River Park berlokasi dekat dengan Stasiun KRL Jurang Mangu.

Tidak ada kata sulit buat menjelajahi kota Jakarta dan sekitarnya kalau kamu tinggal di Cove River Park Bintaro, kan?

cove.jpg

6.    Harga mulai dari Rp.2,3 jutaan per bulan

Dengan beragam fasilitas dan keuntungan lainnya dari Cove River Park Bintaro ternyata harga yang dibandrol untuk tinggal di kost ini sangatlah terjangkau. Untuk tinggal di kost eklusif ini, kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 2,4 jutaan per bulan

Itulah 6 keuntungan tinggal di Cove River Park Bintaro yang bakal bikin kamu betah. Selain dekat dengan tempat-tempat strategis, kamu juga bisa hangout seru bareng teman di mal atau sambil mencari tempat nongkrong baru.

Jadi, kata siapa tinggal di Bintaro itu nggak seru? Tertarik mengetahui info lebih lanjut mengenai Cove River Park Bintaro?

Cove.id menawarkan konsep co-living, jadi kamu akan tinggal satu atap bersama penghuni lain.

Penghuni kost eksklusif Cove adalah satu komunitas yang suportif dan saling membantu. Cove sangat mendorong interaksi antar penghuni jadi kamu bisa memperluas jaringan dan bertukar pikiran dengan mudah!

Selain itu, kost eksklusif Cove juga menawarkan fasilitas yang sangat lengkap seperti gym, housekeeping, laundry, dapur bersama, parkir, dan masih banyak lagi. Sudah tersedia juga TV, kulkas, lemari, tempat tidur, dan kamar mandi untuk setiap kamar.

Kost eksklusif Cove juga terletak di lokasi yang strategis dan mudah dijangkau, lho. Jadi tunggu apa lagi? Ayo segera dapatkan hunian eksklusif di Cove!

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES