Indonesia Positif

Hotel Tugu Malang Bagikan Hadiah Spesia Melalui Paket Eksklusif You Got A Gift!

Sabtu, 24 September 2022 - 16:47 | 56.25k
Tamu bisa menikmati staycation berkualitas atau bisa juga diberikan sebagai reward kepada orang terkasih. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Tamu bisa menikmati staycation berkualitas atau bisa juga diberikan sebagai reward kepada orang terkasih. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Bulan ini, Hotel Tugu Malang berbagi hadiah spesial bagi para tamu, melalui paket menginap eksklusif ‘You Got a Gift’.

Pengalaman menginap ini khusus diberikan kepada tamu yang ingin menikmati staycation berkualitas atau bisa juga diberikan sebagai reward kepada orang terkasih. Dapat dinikmati selama bulan September 2022 dengan harga spesial Rp1.288.000++/malam.

Hibur diri anda dengan liburan yang menyenangkan di Hotel Tugu Malang dengan pelayanan khas pesona Jawa selama bulan September ceria ini. Beberapa ekstra benefit-pun dapat dinikmati tamu untuk melepas penat bersama keluarga, teman, dan kerabat terkasih.

tugu-hotel.jpg

“Dengan harga spesial tersebut, tamu dapat memilih complimentary massage atau dinner untuk 1 orang, selain itu juga mendapatkan kesempatan untuk room upgrade ke tipe kamar yang lebih tinggi tetapi sesuai availability” Ucap Rio, Media Relation Hotel Tugu Malang.

Tamu akan dimanjakan dengan layanan khas Hotel Tugu Malang yang ramah serta sarapan mewah setiap harinya, jamuan afternoon tea dengan kue-kue tradisional, hingga private antique collection tour. Tamu juga dapat memilih complimentary treatment antara 30 menit Rejuvenation Massage untuk satu orang atau luscious dinner di Melati Restaurant atau SaigonSan Restaurant - Modern Cuisine Of Vietnam, Thai, and Cambodia.

Lebih dari sekadar hotel; menginap di Hotel Tugu Malang merupakan pengalaman yang paling penting dalam memahami kekayaan indah dari sejarah Jawa. Ditunjang dengan lokasi prima di tengah kota yang sejuk dan dikelilingi oleh perbukitan yang indah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES