Pendidikan

MATOS Jadi Tempat Welcome Maba Uniga Malang dan Ma Chung

Minggu, 25 September 2022 - 13:13 | 52.49k
Sesi foto bersama agenda Welcome Maba di MATOS. (foto: Mohammad Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)
Sesi foto bersama agenda Welcome Maba di MATOS. (foto: Mohammad Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGMATOS (Malang Town Square) kembali bekerjasama dengan dua universitas di Kota Malang untuk memaksimalkan potensi dari kreativitas mahasiswa baru angkatan 2022.

Dua kampus itu adalah Universitas Gajayana Malang (Uniga Malang) dan Universitas Ma Chung Malang.

Marketing Commmunication Manager MATOS L Rahayu Sasmita mengatakan acara yang dikemas dalam Welcome Maba itu merupakan ketiga kalinya digelar sejak tahun 2018.

Program ini, ungkapnya, merupakan upaya MATOS untuk membantu mahasiswa baru mengeksplorasi potensi mahasiswa. Melalui agenda Welcome Maba ini, mahasiswa baru di Kota Malang bisa mencari wadah untuk menyalurkan minatnya.

Sejumlah aktivitas akan digelar dalam Welcome Maba ini. Mulai dari exhibition, workshop, talkshow, open consultation, sampai games. Sambil menikmati acara workshop dan talkshow, mahasiswa baru akan dihibur juga dengan beragam penampilan untuk menarik minat mereka.

Welcome-Maba-MATOS-2.jpgBazar UKM kampus Universitas Gajayana Malang dan Universitas Machung. (foto: Mohammad Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

"Kita bekerja sama dengan Uniga dan Universitas Ma Chung. Untuk Uniga dilaksanakan pada 21-22 September 2022 kalau Ma Chung di tanggal 23-24 September 2022," kata Sasmita, Sabtu (25/9/2022).

Sasmita mengungkap, MATOS juga ingin turut serta dalam memaksimalkan potensi mahasiswa baru di Kota Malang.

Kegiatan Welcome Maba kali ini akan digelar di di Hall Lower Ground MATOS.

MATOS.jpg

Sejumlah yang akan ditunjukkan kepada mahasiswa baru diantaranya adalah wushu, karate, dance, live akustik, juga permainan-permainan yang menghibur.

MATOS juga menyediakan fasilitas untuk mengakomodir kebutuhan bazaar UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) dalam Welcome Maba itu, baik pendidikan, hiburan, kafe, spot foto, penyaluran hobi, dan talent.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES