Adv

Gowes Seduluran NK Cafe Malang Pererat Persaudaraan

Minggu, 25 September 2022 - 10:16 | 30.93k
Gowes Seduluran NK Cafe Malang dimeriahkan dengan hiburan artis top Jatim. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)
Gowes Seduluran NK Cafe Malang dimeriahkan dengan hiburan artis top Jatim. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGGowes Seduluran NK Cafe Malang mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan. Olahraga diyakini menjadi salah satu ajang perekat persaudaraan yang paling efektif.

Betapa tidak. Olahraga, termasuk gowes atau bersepeda, mengumpulkan satu visi dalam rute-rute yang dilewati dengan semangat kebersamaan.

Usai gowes, peserta juga dihibur dengan artis-artis top Jawa Timur. Salah satunya Arlida Putri, penyanyi dangdut asal Sidoarjo yang sudah menjadi artis nasional.

Menurut Owner NK Cafe Malang R Djoni Sudjatmoko, event Gowes Seduluran ini berkumpulnya orang-orang pecinta gowes, pecinta kopi, pecinta alam, pengusaha, mahasiswa, ibu rumah tangga, dan lainnya dalam satu tempat.

"Gowes meningkatkan produktivitas dan mempererat persaudaraan. Di NK Cafe kami sediakan juga jogging track untuk pengunjung berolahraga kecil," ujarnya.

Gowes-Seduluran-NK-Cafe-2.jpg

Kepada TIMES Indonesia, Abah Djoni sapaan akrabnya juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan perayaan ulang tahun kedua NK Cafe Malang yang diisi dengan kegiatan produktif dan menghibur masyarakat.

Abah Djoni menyatakan kegiatan olahraga gowes merupakan sebuah kampanye membiasakan masyarakat untuk berolahraga.

Ia berharap peserta gowes dapat menikmati hiburan dan berolahraga dengan riang dan gembira. Kebahagiaan diyakini juga dapat meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh seseorang.

Gowes Seduluran NK Cafe Malang ini diikuti oleh 1000 lebih peserta dari berbagai latar belakang dan daerah. Mulai dari Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang. Bahkan tak sedikit juga yang hadir dari Pasuruan dan Sidoarjo.

Gowes-Seduluran-NK-Cafe-3.jpg

Mereka ikut gowes sekaligus berlibur ke Malang. Salah satunya adalah Andika. Peserta dari Turen, Kabupaten Malang yang jarak rumahnya cukup jauh dari NK Cafe, rela hadir dan mengikuti gowes.

"Berangkat bareng-bareng sama keluarga. Memang suka event Gowes. Apalagi ada hadiahnya yang menarik. Semoga dapat sepeda motor," harapnya.

Untuk diketahui, kegiatan Gowes Seduluran NK Cafe Malang ini diramaikan dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor, 2 unit sepeda gunung, 2 TV Android 32inc, 2 unit kulkas 2 pintu, 10 voucher NK Cafe @Rp500 ribu, 25 voucher NK Cafe @Rp200 ribu, 50 voucher NK Cafe @100 ribu, 25 voucher pondok durian NK Cafe @100 ribu dan pilihan doorprize menarik lainnya.

Pihak panitia juga telah menyiapkan keamanan dan kenyamanan bagi peserta gowes. Pihaknya mensiagakan tim kesehatan yang stand by di lokasi. Ada unit ambulans juga yang mengawal dari berangkat hingga tiba di garis finish. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES