Olahraga

Suporter Timnas Semangat Dukung Indonesia Laga Lawan Curacao di Stadion GBLA Bandung

Sabtu, 24 September 2022 - 21:09 | 20.60k
Laga Indonesia melawan Curacao di GBLA Bandung. (Foto: Hilman/TIMES Indonesia) 
Laga Indonesia melawan Curacao di GBLA Bandung. (Foto: Hilman/TIMES Indonesia) 

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Semangat suporter timnas Indonesia patut diacungi jempol. Mereka tampak berapi-api mendukung skuad Garuda dalam laga FIFA Match Day melawan timnas Curacao di stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api) di Bandung, Sabtu (24/9/2022) malam. 

Begitu sampai di depan stadion GBLA Bandung, para suporter meneriakkan yel-yel bernada semangat sebagai dukungan penuh bagi timnas Indonesia.

Berdasarkan pantauan TIMES Indonesia, para suporter tampil menggunakan atribut warna merah, baik itu pakaian, syal, dan topi yang dikenakan. Mereka tampak kompak dan menambah meriah dan membara suasana di stadion GBLA Bandung pada. 

Flare5bd9468c33812d54.jpgSemangat suporter Indonesia laga lawan Curacao di Bandung. (Foto: Hilman/TIMES Indonesia) 

Kecerian yang sama juga dirasakan para pedagang aksesoris bernuansa merah. Penjualan mereka meningkat bila ada laga sepak bola di stadion GBLA Bandung. 

Salah satu pedagang aksesoris timnas Indonesia, Komar, dirinya mengaku penjualan produk baju atau syal umumnya meningkat. Terlebih bila yang bertanding adalah tim yang memiliki pendukungn yang banyak. Misalnya, Persib Bandung.

"Waktu Persib Bandung melawan Persebaya penjualan saya mencapai omset di atas Rp10 juta, " ungkapnya. 

Adanya pertandingan sepakbola memang membawa kebahagiaan bagi semua pihak. Selain pedagang di sekitar stadion GBLA Bandung juga suporter yang mendukung tim kesayangannya. Kalah menang bukan suatu yang masalah, yang penting mereka menikmati pertandingan tersebut dan mendukung timnas Indonesia dengan penuh semangat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES