Wisata

Ini 5 Alasan Kalian Wajib Staycation di Luminor Hotel Jember

Sabtu, 24 September 2022 - 08:18 | 77.88k
Suasana menginap di Luminor Hotel Jember yang menawarkan konsep hunian semi resort. (Foto: Dok. Luminor)
Suasana menginap di Luminor Hotel Jember yang menawarkan konsep hunian semi resort. (Foto: Dok. Luminor)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Bagi pecinta traveling, pilihan akomodasi atau tempat menginap pun tentunya menjadi hal yang menarik di setiap destinasi wisata atau lokasi yang menjadi tempat tujuan healing. Lantas kenapa tidak mencoba aktivitas menginap atau staycation di Luminor Hotel Jember? Menginap di hotel bintang 3 juga akan memberikan pengalaman yang seru dan berbeda. 

Luminor Hotel Jember merupakan hotel bintang 3 yang merupakan chain hotel Waringin Hospitality. Hotel yang berlokasi di jantung kota Jember ini menawarkan beberapa keunikan yang mengharuskan anda menginap di hunian Jl KH Agus Salim No 28, diantaranya:

1. Menyuguhkan Suasana yang Asri dengan Konsep Hunian Semi Resort

Luminor-Hotel-Jember-2.jpg

Bagi para pengunjung yang menginap di Luminor Hotel akan disuguhkan dengan konsep hotel semi resort yang dilengkapi dengan taman yang rindang dan kolam ikan. 

2. Memiliki 74 Kamar Hotel

Setiap kamar superior room dilengkapi dengan teras yang menghadap langsung ke arah taman. Sedangkan Deluxe, Executive dan Suite memiliki balkon di dalam kamar.

3. Fasilitas Meeting Room dan Ballroom yang Beragam

Terdapat tiga ruangan untuk meeting room. "Yang pertama dan terkecil ada Papuma Meeting Room. Selain itu ada Argopuro Meeting room yang dapat di sekat menjadi 2 meeting room,” ungkap Dian Puji Yuliandari, Marcom Luminor Hotel Jember. 

Luminor-Hotel-Jember-3.jpg

Tak hanya itu, Luminor Jember juga menyiapkan ballroom yang mampu menampung hingga 500 orang. Ballroom yang memiliki sebutan Phoenix ballroom ini memiliki keistimewaan yaitu ceiling yang tinggi dan panggung yang besar. 

“Jadi ballroom nya sangat support untuk acara-acara seminar, wedding bahkan untuk mini konser sekalipun,” imbuhnya. 

4. Kuliner yang Mantap, Mulai Lokal hingga Internasional

Tak dapat dipungkiri bahwa hidangan yang tersaji di hotel menjadi salah satu highlight ketika menginap. Sajian sarapan pagi, makan siang dan makan malam buffet juga dapat anda nikmati di Rock n Sugar resto selama menginap. Pilihan menu mulai dari lokal, Asia hingga internasional siap memanjakan lidah anda.

5. Area Parkir yang Luas

Tak perlu kawatir dengan tempat parkir, karena Luminor Hotel menyediakan tempat parkir yang luas bagi para pengunjung. 

Nah, itulah mengapa anda harus memilih Luminor Hotel Jember sebagai pilihan yang tepat untuk menginap. Jadi tunggu apa lagi, segera reservasi sekarang juga dan dapatkan promo-promo menarik lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES