Peristiwa Daerah Universitas Islam Malang

Rektor Unisma: Mahfud MD Berani Ngomong Blak-blakan karena Bersih dari Korupsi

Jumat, 23 September 2022 - 19:01 | 53.81k
Rektor UNISMA Prof Dr H Maskuri MSi (jas hitam) bersama Menko Polhukam RI Prof Mahfud MD. (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Rektor UNISMA Prof Dr H Maskuri MSi (jas hitam) bersama Menko Polhukam RI Prof Mahfud MD. (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANGRektor Unisma (Universitas Islam Malang) Prof Dr H Maskuri MSi menilai Menko Polhukam RI Mahfud MD sebagai sosok pemberani dan tegas dalam mengurai problem hukum di Indonesia.

Kata Maskuri, Mahfud MD bisa berani berbicara tegas apa adanya dan blak-blakan tanpa beban karena diyakini bebas dari korupsi.

Demikian disampaikan Maskuri ketika sambutan di acara Stadium General dan Oshika Maba Program Pascasarjana Unisma yang menghadirkan Mahfud MD sebagai narasumber di Gedung Pascasarjana Unisma lantai 7, Kota Malang, Jumat (23/9/2022).

"Beliau kalau berbicara tanpa beban, saya yakin orang yang jauh dari korupsi jauh dari beban apapun. Kita berharap orang-orang hebat harus hadir untuk mengubah Indonesia," ucapnya.

Rektor-UNISMA-2.jpg

Maskuri yang juga Ketua Forum Rektor Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama Tingkat Nasional ini menjelaskan, sosok Mahfud MD bukan hanya seorang Menko Polhukam, tapi ia adalah kader ulama yang sukses.

"Kita doakan beliau sukses membawa bangsa dan negara serta mengubah Indonesia menjadi negara yang adil, makmur Gemah Ripah Loh Jinawi," tambah Maskuri.

Di hadapan Mahfud MD dan mahasiswa Pascasarjana Unisma, Maskuri menegaskan, Unisma akan terus berada dibelakang Menko Polhukam Mahfud MD dalam menegakkan keadilan.

"Insyaallah Prof. Mahfud, Unisma di belakang bapak dalam menegakkan keadilan, dalam mensejahterakan masyarakat, dalam membawa bangsa yang lebih bermartabat," pungkasnya.

Mahfud MD hadir di Unisma Menjadi Narasumber “Stadium Generale” pada Program Pasca sarjana di Universitas Islam Malang. Dalam kesempatan ini berbicara terkait penguatan ideologi bangsa dan nasionalisme untuk pemerintahan yang bersih.

Rektor-UNISMA-3.jpg

"Jangan main-main ini negara hukum. Kalau negara ini ingin baik itu hukumnya harus ditegakkan," ungkapnya.

Mahfud MD mengaku sering berkunjung ke UNISMA pada waktu ia menjadi mahasiswa. Ia mengapresiasi perkembangan pesat Unismayang kini mendapat predikat bergengsi kampus taraf internasional.

"Sekarang luar biasa Unisma sudah masuk peringkat dunia. Apalagi di lingkungan perguruan tinggi Islam. Saya bersyukur bisa hadir ke sini untuk memberikan materi," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES