Olahraga

Mengenal LAF3, Tim Mini Soccer Berkonsep Enjoyfull Game Bentukan Para Atlet dan Eksekutif Muda Ibukota

Jumat, 23 September 2022 - 08:14 | 127.64k
Fahri Muhammad Dahlan, musisi, selebgram & Grand finalist New L-Men of The Year 2021 saat bermain bersama LAF3. (Foto-foto: LAF3 for TIMES Indonesia)
Fahri Muhammad Dahlan, musisi, selebgram & Grand finalist New L-Men of The Year 2021 saat bermain bersama LAF3. (Foto-foto: LAF3 for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Suasana berbeda tampak di Lapangan Serenia Hills Cilandak, Jakarta. Wajah-wajah puluhan orang sumringah. Senyum mereka mengembang. Semangat membuncah. Penuh energi. Sesekali terdengar tawa meledak.

Ya, suasana itu tampak dari para eksekutif muda (eksmud) ibukota, musisi, atlet, mantan atlet, dan tokoh muda lainnya di lapangan itu. Lani Anto, eks pemain Persija U21 yang pernah juga membela Persitara Jakarta Utara, misalnya. Wajahnya tampak ceria. Senyum selalu memghiasi wajahnya. 

Pemandangan serupa juga tampak pada wajah Rizal Samsir, Taekwondoin Indonesia yang berhasil memboyong emas dalam SEA Games XXVI cabang olahraga Taekwondo. Raut mukanya juga tambah bahagia.

Belum lagi ada Fahri Muhammad Dahlan (Selebgram & Grand Finalist The New L-MEN of The Year 2021 DKI Jakarta 1). Lalu ada Lingga Archie (Gitaris MOIRA Band), ada Fachrijal Zulwaqar (Bassist Sayana Band). Serta beberapa insan olahraga, atlet, selebgram, dan musisi ibukota lainnya.

LAF3.jpg

Ya, mereka sore itu melaunching jersey baru untuk tim mini soccer bernama LAF3. Peluncuran jersey itu ditandai dengan laga persahabatan melawan Kompeten Football Family.

"Saat ini Mini Soccer menjadi tren olahraga yang digemari ibukota. Nah LAF3 ini hadir ikut meramaikan suasana dan tren itu," ucap Lani Anto, sang founder.

Di LAF3 sendiri pemainnya beragam. Mulai dari atlet, selebgram, musisi, selebriti, hingga masyarakat umum. "Intinya kita bikin enjoy dan familiy fun dalam LAF3 ini. Yang penting sehat dan bahagia," tambah Lani.

LAF3-a.jpg

Selain itu, sambung Lani, apra anggota tim jug memiliki hobi yang sama di bidang ini. "Selain hobi, kami seluruh pemain di LAF3 sepakat untuk melakukan kegiatan yang berguna ke depannya dengan banyak melakukan pertandingan persahabatan. Lalu bersama-sama melakukan kegiatan bakti sosial sehabis pertandingan,” tambahnya. 

Lani Anto juga berharap lewat kegiatan yang menyehatkan ini generasi mudaIndonesia akan mencintai olahraga. Dan Mini Soccer bisa menjadi alternatif pilihan yang baik.

LAF3-b.jpg

"Kalau dulu zaman saya main sepakbola di lapangan bola dengan jumlah 11 pemain inti di dalam satu tim, tapi saat ini kan ada mini soccer hanya 7 pemain inti. Kemasannya juga lebih enjoying game. Pas untuk ibukota yang tiap hari penat dengan kegiataan dan pekerjaan," jelas Lani.

“Semoga dengan kehadiran Lani Anto akan banyak tim Mini Soccer yang mau melakukan pertandingan persahabatan dengan kami," harap Lani Anto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES