News Commerce

PermataBank Hadirkan Inovasi dan Kemudahan Teknologi

Kamis, 22 September 2022 - 21:45 | 88.75k
Model Branch PermataBank Pluit Kencana dengan tampilan dan konsep kekinian. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)
Model Branch PermataBank Pluit Kencana dengan tampilan dan konsep kekinian. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPermataBank menjawab kebutuhan nasabah dan perkembangan jaman yang kian berubah dengan pesat. PermataBank telah merancang ulang desain cabang-cabangnya dalam konsep Model Branch.

Pada hari ini, Kamis (22/9/2022) PermataBank perkenalkan PermataBank Cabang Pluit Kencana dengan tampilan, desain, format dan kualitas layanan terkini.

Cabang Pluit Kencana ini merupakan salah satu cabang dari 20 lokasi di Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, dan Medan, yang diperbarui tahun ini dimana cabang PermataBank lainnya akan turut di format ulang selaras dengan konsep dan inovasi baru yang dikembangkan.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PermataBank Meliza M. Rusli mengatakan bahwa di cabang baru PermataBank, nasabah akan menemukan pengalaman baru dan berbeda dari cabang konvesional pada umumnya, dimana sekarang layanan online dibuat konsisten, terintegrasi dan terpadu dengan layanan tatap muka di cabang bagi nasabah PermataBank.

PermataBank-1.jpg

Direktur Utama PermataBank Meliza (tengah) saat grand opening PermataBank Model Branch Pluit Kencana. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

Selain itu, Meliza menjelaskan konsep Model Branch didesain paperless, sekarang cabang PermataBank menghadirkan inovasi dan beragam kemudahan teknologi digital terdepan dengan tidak melupakan pentingnya human touch yang dihadirkan melalui kualitas layanan berbeda yang profesional, nyaman dan menyenangkan bagi semua generasi, baik yang tua maupun muda.

"Sebagai salah satu prioritas strategis PermataBank dalam mengedepankan inovasi digital yang terbaru, kehadiran Model Branch di Cabang Pluit Kencana ini semakin memperkuat komitmen kami untuk menjadi bank yang simple, fast dan reliable bagi nasabah kami," ucap Meliza saat grand opening PermataBank Model Branch Pluit Kencana, Kamis (22/9/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Teknologi dan Operasi PermataBank Abdi Salimin mengungkapkan, ditengah pemanfaatan digitalisasi dalam perbankan, kantor cabang yang dihadirkan dalam konsep Model Branch ini akan memegang peran esensial dalam strategi distribusi PermataBank dengan memfasilitasi transaksi yang lebih kompleks secara lebih optimal.

Neskipun terjadi migrasi transaksi yang signifikan dari Cabang-Cabang ke kanal digital, PermataBank akan terus beradaptasi dan melakukan perubahan serta mendefinisikan ulang peran Cabang di zaman evolusi digital.

PermataBank-2.jpg

Desain kekinian ditawarkan PermataBank Model Branch Pluit Kencana. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

"Model Branch dengan format baru, tampilan dan desain terkini, fun dan friendly akan menghasilkan pengalaman interaksi perbankan terpadu seperti di kanal digital lainnya. Perkembangan Model Branch dibangun diatas platform teknologi yang sama seperti mobile banking, internet banking dan API banking," ungkap Abdi Salimin.

Meliza berharap Model Branch baru ini mampu meningkatkan produktivitas, memberikan pelayanan terbaik dan menjangkau semua nasabah secara lebih optimal.

"Perkembangan ini juga konsisten dengan aspirasi kami menjadi universal bank atau bank yang menawarkan produk dan layanan untuk semua segmen dan generasi," tandas Direktur Utama PermataBank Meliza M. Rusli. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES